Breaking News:

Berita Lubuklinggau

Pejabat Pemkot Lubuklinggau Hadiri Pertemuan Mendengarkan Arahan Presiden Jokowi

Pejabat pemkot Lubuklinggau mengikuti pertemuan dengan agenda mendengarkan arahan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo secara Virtual

Diskominfo Kota Lubuklinggau
Sejumlah Pejabat menghadiri pertemuan dengan agenda mendengarkan arahan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo secara Virtual di Command Center Bumi Silampari Kota Lubuklinggau, Senin (25/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU-Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum,  Dr H Tamri, Kabag Pemerintahan, Ira Dwi Ariyati dan Kabag Prokopim, Ongki Pranata menghadiri pertemuan dengan agenda mendengarkan arahan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo secara Virtual di Command Center Bumi Silampari Kota Lubuklinggau, Senin (25/10/2021).

Dalam arahannya Presiden Joko Widodo menyampaikan kepada para kepala daerah agar jangan lengah atas turunnya kasus Covid-19 belakangan ini. Karena negara-negara di dunia saat ini sedang mengalami kenaikan kasus Covid-19. Salah satunya hal yang menyebabkan kenapa mereka mengalami kenaikan kasus Covid-19 adalah sikap abai mereka terhadap protokol kesehatan (Prokes).

"Oleh karena itu saya mengingatkan kepada para pimpinan daerah, untuk selalu waspada terhadap kenaikan kasus Covid-19 sekecil apapun,” ujarnya.

Kemudian untuk vaksinasi harus terus dikejar baik vaksinasi dosis pertama maupun dosis kedua, karena sudah 237 juta dosis vaksin yang dikirim ke daerah-daerah. Terutama terhadap daerah yang belum mencapai 50 persen vaksinasi untuk segera dikejar dan kalau bisa mencapai 70 persen pada November mendatang.

Selain itu Presiden mengingatkan sebentar lagi kita menghadapi momen penting, Natal dan Tahun Baru, dimana hal ini ditakutkan akan menjadi gelombang ke-3 kenaikan kasus Covid-19 karena banyaknya masyarakat yang bepergian.

"Terakhir saya berpesan kepada para pendidik dan anak didik kita yang sedang menjalani proses belajar mengajar secara tatap muka untuk selalu menjaga protokol kesehatanagar dapat terhindar dari Covid-19 ini,” imbuhnya mengakhiri arahan (RIL)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved