Breaking News:

Gadis Muda Hilang Dilarikan Kenalan

Gadis Muda Asal Sekayu Hilang Sejak Jumat, Diduga Dilarikan Kenalan Sosmed, Sempat Diimingi Kerjaan

Seorang perempuan muda bernama Nopianti Riski (18) dilaporkan hilang tanpa jejak dari kediaman bibinya yang berada di kawasan Sukawinatan Palembang.

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Seorang perempuan muda bernama Nopianti Riski (18) dilaporkan hilang tanpa jejak dari kediaman bibinya yang berada di kawasan Sukawinatan Palembang sejak, Jumat (22/10/2021).

M Imam (43) ayah Nopianti mengatakan, anaknya itu hilang tanpa jejak setelah dijemput oleh orang tak dikenal menggunakan mobil jenis avanza silver.

"Ada tetangga di rumah bibinya yang lihat dia naik mobil avanza silver. Dari situ kami tahu, dia perginya naik mobil. Tapi nomor polisi mobilnya tidak ada yang lihat," ujar Imam, Selasa (26/10/2021).

Keluarga menduga, Nopianti pergi bersama kenalan yang dia tahu dari sosial media.

Nopianti diketahui berasal dari Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dan baru sebulan terakhir tinggal di rumah bibinya di Palembang.

Tujuannya tak lain hanya untuk mencari kerja selepas SMA.

"Dia (Nopianti) sempat cerita sama bibinya, dia ada kenalan di sosmed yang iming-imingi dia mau kasih kerjaan. Makanya dugaan kami dia pergi sama kenalannya itu," ujarnya.

"Tapi saat pergi, dia sama sekali tidak pamit. Padahal bibinya ada di dalam rumah," ungkapnya.

Keluarga sudah berusaha menghubungi Nopianti Riski namun tak kunjung mendapat respon.

Mulai dari panggilan telepon hingga pesan singkat sama sekali tidak ada jawaban meski nomor telepon yang dihubungi masih aktif sampai saat ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved