Berita Selebriti

Video Salim Nauderer Ditanya Luna Maya Soal Keinginan Menikah Rachel Vennya, Reaksinya Jadi Sorotan

"Sejauh ini ya, apa yang kalian rasakan tentang hubungan kalian? Ada cita-cita aduh kayaknya one day mudah-mudahan langgeng dan bisa membina rumah tan

Editor: Moch Krisna
Kolase Instagram Salim Nauderer
Rachel Venya Dan Salim Nauderer, Sabtu(7/8/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Video Rachel Vennya dan Salim Nauderer tengah berbincang dengan Luna Maya viral di media sosial

Video tersebut diunggah di akun-akun gosip Instagram. @lambe Gosip

Saat itu Salim dicecar Luna Maya soal pernikahan dengan sang selebgram Rachel Vennya

"Sejauh ini ya, apa yang kalian rasakan tentang hubungan kalian? Ada cita-cita aduh kayaknya one day mudah-mudahan langgeng dan bisa membina rumah tangga. Salim gimana?," tanya Luna Maya. 

Saat itu Salim tampak bingung menjawab pertanyaan itu. 

Ia pun meminta agar kekasihnya yang menjawab.

"Biar Rachel aja yang jawab," katanya sambil menepuk punggung Rachel.

Rachel pun tertawa namun meminta Salim yang menjawab.

"Kamu," katanya

Salim tampak protes akan pertanyaan tersebut yang menurutnya berat untuk dijawab.

"Tadi katanya pertanyaannya gampang-gampang ya

Berat, yang terbaik aja," pungkasnya.

Jawaban Salim itu pun langsung menjadi sorotan warganet.

Banyak yang merasa, Salim tak berniat menikahi ibu dua anak itu.

@erikaromanda: Ya kali si salim mau nikahin si rv, scara dia masih lajang sementara rv udah punya 2 anak. Palingan tu laki cuma main2 doang karna kalo bneran serius gak mungkin tu pertanyaan berat, seperti UN

@rizkimii: Ya gapunya rencana apa2 jawab salim dalam hati 

@main_santai12: Ko bs y,si rachel g bs baca klo ni cowok cm skdr jalanin aj...tp ga utk serius..kt yg cuma liat aj bs baca...

@dewi.suryarahardjo: Ga ada modal lakinya jd jawaban diserahkan ke ceweknya

@ishbakery: Kek nya cuma buat seneng2 doank..g ada niat serius tuh lakinya

@fazila.azura: Emang kelihatan yg ngebet siceweknya doang wkwkwk 

Rachel Vennya Berbohong? Bukti nginap di Wisma Atlet

Fakta - fakta kasus dugaan pelanggaran karatina dilakukan selebgram Rachel Vennya mulai terkuak

Salah satunya bukti jika Rachel Vennya pernah menginap di Wisma Atlet Pademangan selama 3 hari

Tentunya bukti ini membantah tegas pernyataan Rachel Vennya mengaku tak pernah dikarantina di Wisma Atlet

Adapun Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS membantah pengakuan Rachel Vennya yang mengaku tak menjalani karantina.

Herwin menyebut jika ada bukti bahwa Rahcel sempat menjalani karantina selama tiga hari di Wisma Atlet Pademangan.

Hal itu terlacak dari bukti presensi atau absen yang wajib diisi oleh tiap pengunjung.

Herwin menjelaskan, dari pengecekan absensi itu, Rachel bersama kedua temannya sempat dikarantina selama tiga hari.

Kini beredar video diduga Rachel Vennya yang menyindir dan mengakui dirinya cantik, Rabu(20/10/2021).
Kini beredar video diduga Rachel Vennya yang menyindir dan mengakui dirinya cantik, Rabu(20/10/2021). (IG Lambehofficial Dan Rachel Vennya)

"Kalau hasil dari pengecekan di absensinya sempat masuk. Kalau di absensinya saya lihat itu sempat masuk 3 hari," kata Herwin saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (24/10/2021).

Namun, Herwin tak menjelaskan lebih rinci terkait kapan tepatnya Rachel Vennya masuk ke RSDC Wisma Atlet Pademangan.

Meski demikian Rachel Vennya ke Wisma Atlet Pademangan pada akhir September 2021 lalu seusai dirinya melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk keperluan endorse sebuah produk fashion.

Rachel Vennya Berbohong?

Sebelumnya, Rachel Vennya dalam pengakuannya mengatakan tidak pernah melakukan karantina namun beredar foto diduga dirinya di Wisma Atlet.

Soal hal ini pihak Kodam Jaya menyerahkan sepenuhnya kepada polisi.

Menurut Herwin, Rachel telah memenuhi panggilan polisi untuk memberikan klarifikasi terkait kabur dari karantina.

"Soal bohong atau tidak nanti ditanyakan ke pihak kepolisian saja. Itu baru diperiksa oleh Polda Metro," kata Kolonel Herwin.

Rachel Vennya tiba di Polda Metro Jaya, kamis (21/10/2021).
Rachel Vennya tiba di Polda Metro Jaya, kamis (21/10/2021). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Sebelumnya, Rachel mengaku dalam sebuah konten YouTube Boy William, Senin (18/10/2021), bahwa ia mengakui kesalahannya. Rachel Vennya juga mengatakan bahwa ia tidak pernah dikarantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan.

"Aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet," kata Rachel Vennya dalam channel YouTube Boy William, Senin (18/10/2021).

"Aku tidak menginap sama sekali di Wisma Atlet," lanjutnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved