Breaking News:

Liga 2 Indonesia

Prediksi dan Jadwal PSMS Medan Vs Sriwijaya FC, 3 Pemain Ini Jadi Perhatian Nil Maizar

Jadwal PSMS Medan VS Sriwijaya FC akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (28/10) pukul 18.15

Editor: Wawan Perdana
Sripo/ Abdul Hafizs
Skuat Tim Sriwijaya FC menggelar recovery training di Lapangan Atletik Dalam JSC Palembang. Jadwal PSMS Medan VS Sriwijaya FC akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (28/10) pukul 18.15 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Sriwijaya FC akan menghadapi lawan tangguh PSMS Medan di pekan kelima Liga 2 Indonesia grup A, Kamis (28/10/2021).

Meski mampu menyapu bersih empat laga sebelumnya, Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar tidak ingin jemawa. 

Nilai menilai PSMS Medan bisa menjadi ancaman dan merusak catatan apik SFC jika dianggap remeh.

Posisi PSMS Medan saat ini memang tidak lebih baik dari Sriwijaya FC. Empat kali bermain, Ayam Kinantan baru mengumpulkan lima poin. Selisih 7 poin dari Sriwijaya FC yang berada di puncak klasemen Grup A Liga 2 Indonesia.

Jadwal PSMS Medan VS Sriwijaya FC akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (28/10) pukul 18.15.

Nil yang pernah memperkuat tim SK Benesov saat bermain di Liga 2 Cekoslowakia, benua Eropa pada era 1990-an, mengingatkan fokus menghadapi laga ke lima.

"Sebenarnya semua pemain yang membahayakan gawang kita kan, kita jaga ketat. Satu-satunya yang membahayakan pasti dijaga ketat," ungkap pelatih kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970.

Ada pemain naturalisasi PSMS Medan, Mamadou Hary Barry yang baru bisa tampil setelah mengantongi ITC dari federasi sepakbola Hongkong ini meski masih belum bisa maksimal untuk membungkam PSPS pada laga PSMS lalu.

Seperti diketahui, Mamadou Hady Barry merupakan pemain naturalisasi kelahiran Guinea yang telah menandatangani kontrak bersama klub PSMS sebelum bergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2021.

"Memang itu untuk pemain naturalisasi perlu kita perhitungkan juga karena dia kan pemain cukup banyak pengalamannya di arena sepakbola Indonesia di liga 1 dan liga 2. Kan dia main di liga 1 cukup banyak," kata Nil yang mantan Pelatih Timnas Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved