Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung dan Prediksi Man United vs Liverpool Malam Ini, Ancaman Mo Salah

Pertandingan Man United Vs Liverpool dimulai pukul 22.30 WIB. Anda bisa menyaksikan secara langsung pertandingan seru ini di Mola TV

Editor: Wawan Perdana
manutd.com
Pertandingan Man United Vs Liverpool dimulai pukul 22.30 WIB. Anda bisa menyaksikan secara langsung pertandingan seru ini di Mola TV 

TRIBUNSUMSEL.COM-Liverpool saat ini menjadi satu-satunya klub Liga Utama Inggris yang belum terkalahkan. Ketangguhan tembok pertahanan Liverpool akan diuji deretan penyerang tajam Manchester United di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam.

Pertandingan Man United Vs Liverpool dimulai pukul 22.30 WIB. Anda bisa menyaksikan secara langsung pertandingan seru ini di Mola TV. Belum ada konfirmasi apakah SCTV akan menayangkan partai seru ini.

Laga Super Sunday ini diprediksi berlangsung seru. Bermain di markas sendiri Old Trafford, tentu Manchester United tidak ingin membuat kecewa penggemarnya.

Hanya saja, lawan yang dihadapi kali ini sangat tangguh. Tidak pernah kalah, hanya kebobolan enam gol dari 8 pertandingan, menjadikan Liverpool penantang kuat di bursa juara Liga Inggris.

The Reds telah memenangi lima laga dan meraih tiga hasil imbang hingga pekan kedelapan.

Dengan koleksi 18 poin, Liverpool berada di peringkat ketiga setelah Chelsea dan Man City. Tapi Liverpool punya tabungan satu pertandingan belum dimainkan yakni lawan Man United.

Kemenangan atas Man United akan membuat Liverpool kembali menduduki peringkat kedua.

Di sisi lain, Man United tak pernah menang dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris (2 kalah, 1 imbang). Inkonsistensi yang dituai Setan Merah membuat mereka keluar dari empat besar dan tengah terdampar di posisi keenam dengan torehan 14 poin.

Pundi-pundi Man United didapat dari empat kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

Setan Merah pun akan berupaya bangkit kala melawan Liverpool demi kembali ke jalur kemenangan.

Halaman
1234
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved