Breaking News:

Berita Kriminal

Siswa SD di Musirawas yang Dikeroyok Temannya Terancam Lumpuh, Ibu Korban Minta Pelaku Dihukum Berat

AD (10) langsung kritis setelah dianiaya teman sekolahnya di SDN Desa Lubuk Ngin, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel

Penulis: Shinta Dwi Anggraini | Editor: Siemen Martin
TRIBUNSUMSEL.COM
, AD (10) langsung kritis setelah dianiaya teman sekolahnya di SDN Desa Lubuk Ngin, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Novika Wati (40) masih terus berharap keajaiban bagi anak bungsunya yang terancam lumpuh lantaran jadi korban penganiayaan di sekolah.

Diketahui, AD (10) langsung kritis setelah dianiaya teman sekolahnya di SDN Desa Lubuk Ngin, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel).

"Gimana ya, sulit menjelaskan kondisi anak saya," kata Novika tak kuasa menahan tangis saat dijumpai Tribunsumsel.com di RSMH Palembang, Sabtu (23/10/2021).

Sebagai seorang ibu, tentu Novika tidak ingin anaknya mengalami kelumpuhan.

Apalagi selama ini dia telah berjuang seorang diri menafkahi anaknya pasca sang suami meninggal dunia beberapa tahun lalu.

Selama ini ibu dua anak tersebut mencari nafkah dengan bekerja di kebun karet milik tetangga.

"Alhamdulillah dibantu anak saya yang paling tua. Dia kerja di toko, tapi di luar daerah. Dia yang bantu-bantu saya cari uang," katanya.

Di tengah kerja kerasnya memenuhi kebutuhan ekonomi, Novika kini juga menghadapi pahit bahwa anak bungsu terancam mengalami kelumpuhan.

Bahkan diawal masuk rumah sakit, AD sempat diprediksi mengalami kelumpuhan total lantaran cedera serius di tulang sumsum belakang akibat tindak penganiayaan yang dialaminya.

"Tapi alhamdulillah, anak saya sudah sadar. Tangan, kakinya sedikit-sedikit bisa bergerak. Bisa manggil saya, alhamdulillah dia berangsur ada kemajuan," kata Novika yang kembali meneteskan air mata menceritakan perkembangan anaknya kini.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved