Breaking News:

Maulid Nabi Berbagi Kebahagiaan, YBM UIW S2JB Gelar Kegiatan Belanja Bersama Yatim Dhuafa

YBM PLN UIW S2JB menyelenggarakan Kegiatan *Belanja Bersama Yatim Dhuafa* dalam rangka Maulid Nabi Muhammad.

Editor: Vanda Rosetiati
HANDOUT HUMAS PLN
Bertempat di Transmart Radial Palembang, YBM PLN UIW S2JB menyelenggarakan Kegiatan Belanja Bersama Yatim Dhuafa dalam rangka Maulid Nabi Muhammad dengan tema "Menebar Cinta Menjalin Kasih, Wujudkan Keteladanan Nabi Sebagai Generasi Berkarakter Islami", Sabtu (23/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pada hari ini, Sabtu, 23 Oktober 2021 bertempat di Transmart Radial Palembang, YBM PLN UIW S2JB menyelenggarakan Kegiatan *Belanja Bersama Yatim Dhuafa* dalam rangka Maulid Nabi Muhammad dengan tema "Menebar Cinta Menjalin Kasih, Wujudkan Keteladanan Nabi Sebagai Generasi Berkarakter Islami".

Acara ini bekerja sama dengan Komunitas Generasi Cahaya Pintar (GENCAR) serta dihadiri langsung oleh General Manager PLN UIW S2JB, Senior Manager Keuangan, Komunikasi & Umum, VP Pengembangan Talenta Area 2, Ketua YBM UIW S2JB serta Presiden Komunitas GENCAR dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku.

Acara dibuka dengan Penampilan Nasyid dari Tim Senandung Ukhuwah dan Lantunan Ayat Suci Al Quran dari salah satu anak binaan Komunitas Gencar. Mengawali acara, Presiden Gencar, Fajri Romadhon menyampaikan "Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi dengan kegiatan-kegiatan yang positif diantaranya adalah memberikan kebahagiaan kepada yatim dhuafa dengan Belanja Bersama. Tidak hanya itu, pada hari ini juga akan dilaksanakan Lomba Da’i/Da’iyah dan juga Lomba Nasyid. Terima kasih kepada YBM PLN UIW S2JB yang telah berbagi kebahagiaan kepada adik-adik binaan Komunitas Gencar melalui program ini. Semoga bantuan ini dapat memberikan banyak manfaat untuk pemberi ataupun penerima santunan ini," ucapnya.

Ketua YBM PLN UIW S2JB, Kiagus M. Fauzi dalam sambutannya mengatakan "YBM PLN UIW S2JB mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai PLN UIW S2JB yang telah ikhlas menyisihkan sebagian rezekinya dengan berzakat yang dapat memberikan manfaat bagi para muzakki ataupun mustahik. Semoga YBM PLN UIW S2JB dapat terus mengemban amanah dalam mengelola dana zakat pegawai UIW S2JB dengan baik sehingga kita semua mendapatkan barokah dari Allah SWT," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, General Manager PLN UIW S2JB, Bambang Dwiyanto menyampaikan "Melalui Kegiatan Gebyar Maulid Nabi, YBM PLN UIW S2JB berkesempatan berbagi kebahagiaan dengan 50 (lima puluh) anak yatim dhuafa dengan total bantuan sebesar Rp 25.000.000. Dalam rangka Peringatan Maulid Nabi juga, kita harus selalu meneladani hal-hal yang menjadi kebiasaan Nabi yang masih relevan sampai dengan situasi saat ini. Mohon doa dan dukungan untuk PLN agar selalu dapat konsisten melayani masyarakat dengan baik dan melistriki seluruh pelosok nusantara," tuturnya.

Acara ditutup dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh GM PLN UIW S2JB didampingi oleh VP Pengembangan Talenta Area 2, SRM KKU, Ketua YBM UIW S2JB dan juga Presiden GENCAR kepada 3 orang perwakilan penerima bantuan dan juga penyerahan cinderamata kepada Transmart Radial Palembang yang telah mendukung penuh kegiatan ini. (kom)

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved