Breaking News:

Pilpres 2024

Makin Tak Terbendung, Prabowo Didukung Jadi Capres 2024 oleh Kelompok yang Ada di Kampung Jokowi

Prabowo Subianto yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan dipastikan akan diusung Gerindra sebagai Capres untuk ketiga kalinya.

Editor: Siemen Martin
Warta Kota/Henry Lopulalan
Prabowo Subianto 

TRIBUNSUMSEL.COM - Prabowo Subianto yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan dipastikan akan diusung Gerindra sebagai Capres untuk ketiga kalinya.

Dukungan kepada Prabowo makin tak terbendung.

Pengurus Partai Gerindra se-Jawa Tengah melakukan deklarasi dukungan kepada Ketua Umum Prabowo Subianto untuk kembali maju sebagai calon presiden 2024.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan deklarasi Prabowo capres 2024 merupakan aspirasi kader Partai Gerindra se-Jawa Tengah.

"Partai Gerindra se-Jawa Tengah meminta kesediaan Pak Prabowo maju dicapreskan dari Partai Gerindra," kata Dasco di sela Rapat Koordinasi DPD Partai Gerindra di Hotel Lorin Solo, Jawa Tengah, Sabtu (23/10/2021). 

Dasco mengaku akan menyampaikan aspirasi dan dukungan dari para pengurus Partai Gerindra se-Jawa Tengah kepada Ketum Prabowo Subianto.

Pihaknya optimistis Prabowo siap dicalonkan kembali maju sebagai Capres Partai Gerindra di Pilpres 2024.

"Kalau ditanya kesiapan (Pak Prabowo) saya pikir siap. Kalau melihat teman-teman di Jawa Tengah yang begitu bersemangat dan menggebu-gebu saya optimis. Hasil laporan kami kepada Pak Prabowo bagaimana nanti kita sampaikan lagi," kata dia. 

Dikatakan Dasco, sampai dengan saat ini ada 13 DPD Partai Gerindra yang memberikan dukungan kepada Prabowo maju kembali pada kontestasi Pilpres 2024.

"Kemarin terakhir ada dari Jawa Timur, Jawa Barat dan ini Jawa Tengah," ungkap Dasco. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved