Breaking News:

Berita Selebriti

Reaksi Atta Halilintar Saat Bertemu Raul Lemos : Aman Sajalah

Raul Lemos Hampir Satu Tahun Terjebak Lockdown Di Timor Leste, Atta Halilintar Mengaku Sangat Senang Bertemu Ayah Sambung Aurel Hermansya.

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Siemen Martin
Instagram/Raullemos06
Tanggapan Atta Halilintar Setelah Bertemu Raul Lemos 

TRIBUNSUMSEL.COM- Baru pertama kali bertemu Raul Lemos setelah menikah dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar mengucapkan sangat bangga bisa bertemu dengan mertuanya.

Seperti yang kita ketahui jika Raul Lemos beberapa waktu lalu terjebak Lockdown di Timor Leste, yang membuatnya harus terpisah selama satu tahun dengan keluarganya, yang berada di Jakarta.

Setelah kondisi pendemi Covid-19 menurun, Pengusaha tersebut akhirnya bisa bertemu dengan keluarganya, meskipun harus melewati serangkaian protokol kesehatan yang sangat panjang, seperti karantina dan lain sebagainya.

Sempat berselisih paham dengan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu. Namun nampaknya hubungan keduanya sudah mulai membaik.

Mereka pun terlihat kumpul bersama setelah hampir satu tahun tak bertemu.

Atta Halilintar yang pertama kali bertemu dengan mertuanya setelah menikah dengan Aurel, mengaku sangat senang dengan moment kumpul keluarga tersebut. Hal itu diungkapkannya dalam Chanel Youtube Intens Investigasi.

"Senang, seru banget, happy," kata Atta yang dikutip pada, Jumat (22/10/2021).

Youtuber tersebut juga mengatakan jika pada saat itu dirinya ditanya mengenai kondisinya, serta makan bersama keluarga.

"Yang diomongin ya yang baik-baik, Om Raul juga tanya kabar anaknya, kita makan-makan daging, bakar-bakar sekeluarga." ujarnya.

Ia pun menyebutkan beberapa kerabatnya yang ikut memeriahkan moment kumpul keluarga tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved