Breaking News:

Berita Selebriti

Posting Foto Momen Bersama Aurel, Atta dan Krisdayanti, Raul Lemos : Keluarga Sejati Saling Dukung

Sudah Satu Tahun Terjebak Lockdown Di Timor Leste, Raul Lemos Akhirnya Kumpul Dengan Aurel Hermasnyah Setelah Sebelumnya Sempat Berselisih Paham

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Moch Krisna
Instagram/Raullemos06
Raul Lemos Bagikan Moment Spesial Saat Kumpul Keluarga 

TRINUMSUMSEL.COM- Raul Lemos bagikan potret kumpul keluarga yang dihadiri Aurel Hermanyah dan Atta Halilintar.

Diktehui jika Raul Lemos telah berkumpul dan berada di Indonesia setelah terjebak Lockdown Di Timor Leste.

Tak main-main, Raul Lemos terjebak Lockdwon di Timor Leste sudah hampir satu tahun yang membuatnya terpisah dari anak dan juga Istrinya.

Pernah berselisi paham dengan anak sambungnya, Aurel Hermansyah Setelah sampai di Indonesia, Raul Lemos bertemu dengan Aurel dan juga suaminya.

Moment kumpul keluarga tersebut dibagikannya dalam postingan akun Instagram pribadinya.

Nampak dalam unggahan Raul Lemos, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kumpul bersama keluarga besarnya.

Bahkan nampak juga dalam foto tersebut, Adik Iparnya, Mertuanya, kedua anak kandungnya, serta Thariq Halilintar yang merupakan adik ipar Aurel Hermansyah.

Dirinya pun memberikan pesan yang menyentu dalam postingannya menggunakan bahasa Portugis.

Suami dari Krisdayanti mengatakan jika moment kumpul keluarga adalah moment yang sangat penting meskipun tidak memiliki ikatan darah.

"Momen yang sangat penting! Keluarga terbuat dari ikatan untuk bertahan lama. Tidak masalah apakah itu keluarga sedarah atau hati. Yang penting ada cinta," Tulisnya dalam bahasa Portugis yang telah Tribunsumsel.com terjemahkan dalam bahasa Indonesia. Dikutip pada, Jumat (22/10/2021).

"Keluarga sejati terdiri dari orang-orang yang bersatu, yang saling mendukung tanpa syarat, yang menginginkan kebaikan satu sama lain, yang saling mengorbankan tanpa meminta imbalan apa pun, yang merayakan pencapaian dan kegembiraan hidup bersama, dan yang menawarkan bahu mereka. sebagai dukungan untuk rasa sakit dan tangisan," sambungnya.

Postingan dari Raul Lemos tentu saja dibanjiri beragam tanggapan dari pengguna akun Instagram, yang telah lama berharap keduanya bisa bertemu kembali, setelah sempat berselisih paham.

"Alhamdulillah terima kasih pak Raul Lemos & mas Atta halilintar yg terus menjalin hubungan silaturahim ,melangkah maju ke depan ,jangan pernah melihat kebelakang lagi.kalian orang orang yang Bijaksana," tulis pemilik akun Instagram @Valerie_raii.

"Masya Allah bahagia trs kalian semua," tulis pemilik akun Instagram @Bundanya_alrizky.

(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved