Breaking News:

Berita Lubuklinggau

Polisi Antar Langsung Barang Bukti Kecelakaan ke Rumah Korban, Inovasi Satlantas Polres Banyuasin

Satlantas Polres Banyuasin berinovasi memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan mengantar barang bukti kecelakaan lalu lintas ke rumah korban.

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/SAHRI ROMADHON
Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam menuturkan Satlantas Polres Banyuasin meluncurkan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan mengantar barang bukti kecelakaan lalu lintas ke rumah korban. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Satlantas Polres Banyuasin kembali meluncurkan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan mengantar barang bukti kecelakaan lalu lintas ke rumah korban.

Hal ini, bertujuan untuk meringankan korban atau keluarga korban kecelakaan lalu lintas. Sehingga, tidak susah lagi untuk mengambil barang bukti kendaraan yang mengalami kecelakaan.

"Pelayanan seperti ini tidak biasa. Karena, biasanya mengambil sendiri di kantor polisi. Sekarang langsung diantar ke rumah, sehingga keluarga tak susah lagi," kata Endang yang motor keluarganya diantarkan anggota Satlantas Polres Banyuasin, Jumat (22/10/2021).

Lanjut Endang, ia berterima kasih atas pelayanan yang diberikan dengan mengantarkan sepeda motor keluarganya yang terlibat kecelakaan. Ia berharap, pelayanan seperti ini bisa terus dilaksanakan sehingga masyarakat merasa terbantu.

Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam menuturkan, inovasi yang dilaksanakan ini merupakan wujud pelayanan nyata Satlantas Polres Banyuasin untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada korban lakalantas yang terjadi di wilayah hukum Polres Banyuasin.

"Dengan inovasi ini, semoga korban dan keluarga yang terlibat dalam laka lantas dapet teringankan beban karena tidak kesulitan untuk mengambil kendaraanya di kantor polisi, kami antar langsung," ujarnya.

Baca juga: Polwan Berpangkat AKBP di Polda Sumsel yang Dilaporkan Menganiaya, Kini Balik Polisikan Pelapor

Baca berita  lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved