Breaking News:

Berita Musi Rawas

Update Perkelahian Siswa SD di Musi Rawas Hingga Korban Koma, Ditangani PPA Polres

Kapolsek Terawas Iptu Nastain, terkait kasus perkelahian bocah AD di SDN Lubuk Ngin untuk penanganan awal dilakukan Polsek namun kini ditangani Polres

SRIPOKU/AHMAD FAROZI
SDN Lubuk Ngin Kecamatan Selangit, yang diduga tempat perkelahian antar siswa setempat hingga membuat salah seorang siswa kelas V berinisial Ad (12) koma 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUSIRAWAS - Perkembangan kasus dugaan tindak kekerasan yang dialami siswa kelas V SDN Desa Lubuk Ngin Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas berinisial Ad (12) masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat.

Sripoku.com mencoba mengungkap kronologis dugaan tindak kekerasan yang mengakibatkan seorang siswa tersebut dengan mendatangi SDN Desa Lubuk Ngin, Kamis (21/10/2021).

Namun dari pihak sekolah belum diperoleh keterangan rinci terkait kronologis kejadian tersebut.

Kepala Sekolah SDN Lubuk Ngin, Marhen saat dikonfirmasi enggan berkomentar banyak tentang persoalan tersebut.

Dia hanya menjawab singkat bahwa, persoalan dugaan adanya perkelahian antar siswa yang mengakibatkan salah seorang siswa di sekolah tersebut koma sudah ditangani oleh pihak kepolisian. 

"Untuk menanggapi persoalan ini, kami tidak bisa berkomentar banyak. Karena persoalan ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Untuk lebih jelasnya silahkan konfirmasi ke pihak kepolisian," kata Marhen.

Setelah mendengar jawaban dari Kepala Sekolah SDN Lubuk Ngin, Sripoku.com kemudian mendatangi Polsek Terawas, polsek diperbatasan antara Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Muratara.

Karena Desa Lubuk Ngin Kecamatan Selangit berada diwilayah hukum Polsek Terawas.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Terawas Iptu Nastain, saat dikonfirmasi Sripoku.com di mapolsek setempat mengatakan, terkait kasus tersebut untuk penanganan awal memang dari polsek setempat.

Dimana anggota polsek turut membawa siswa yang jadi korban perkelahian itu ke Puskesmas Selangit sebelum dirujuk ke Rumah Sakit DR Sobirin di Kota Lubuklinggau.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved