Breaking News:

Berita Polda Sumsel

Tanyakan Kelanjutan Laporan,Korban Diduga Dianiaya Oknum Polwan Berpangkat AKBP Datangi Polda Sumsel

Korban Diduga Dianiaya dianiaya pasang suami istri oknum polwan berpangkat AKBP bersama suaminya yang merupakan oknum pengacara datangi Polda Sumsel

TRIBUNSUMSEL.COM/SHINTA
Rabara Roku bersama tim kuasa hukumnya mendatangi Polda Sumsel untuk menanyakan kelanjutan laporan yang dia buat, Kamis (21/10/2021). Dia mengaku telah jadi korban tindak kekerasan oleh suami istri oknum polwan berpangkat AKBP bersama suaminya yang merupakan oknum pengacara 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -Rabara Roku, warga Komplek Villa Putri Uliya Blok A 1, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako Palembang melaporkan kasus pengeroyokan yang dialami dirinya dan sang suami. 

Rabara mengaku menjadi korban penganiayaan pasang suami istri oknum polwan berpangkat AKBP bersama suaminya yang merupakan oknum pengacara pada, Minggu (3/10/2021) lalu.

Persoalan itu dikarenakan masalah sengketa tanah di kawasan perumahan Kenten Azhar, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumsel. 

"Waktu itu pekerja saya sedang memasang pagar di tanah itu. Terus rombongan mereka (terlapor) sampai akhirnya diantara kami terjadi ketegangan," ujarnya saat mendatangi Mapolda Sumsel, Kamis (21/10/2021). 

Dia bercerita, ketika itu Rabara dan suaminya sedang berada di TKP untuk melihat pekerja yang sedang memasang pagar tanah tersebut. 

Lalu datang rombongan terlapor termasuk suami istri oknum polwan berpangkat AKBP bersama suaminya yang merupakan oknum pengacara. 

Mereka menyampaikan supaya tunggu dulu dan jangan memasang pagar disana. 

"Ya saya tunggu, tapi pekerja tetap saya suruh memasang pagar karena tanah itu milik saya dan saya mempunyai surat sertifikatnya. Tidak berapa lama rombongan mereka datang dengan membawa cangkul, senjata tajam pisau, pedang bahkan ada yang mengancam akan menembak semua ada rekaman video," ucapnya. 

Lanjut dikatakan, suasana semakin memanas sebab salah seorang anggota rombongan terlapor yang menggunakan kemeja hitam hendak menusuk suami Rabana dengan pisau. 

Hal itu membuat suami dari Rabara sampai tersungkur berulang kali ke tanah karena berupaya menghindari tusukan tersebut. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved