Breaking News:

Berita OKU

Mutasi Perwira Polres OKU, Kompol Marwan Jadi Kabaglog Gantikan AKBP Alie Djoko

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo,S.IK memimpin upacara sertijab -Jabatan Kabaglog dan Kapolsek Baturaja Timur Polres OKU

Polres OKU
Serah terima Jabatan Kabaglog dan Kapolsek Baturaja Timur Polres OKU di Mapolres OKU, Selasa (19/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, BATURAJA----Jabatan Kabaglog dan Kapolsek Baturaja Timur Polres OKU diserah terimakan, upacara sertijab dipimpin oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK.

Acara serah terima diselenggarakan di halaman Mapolres OKU, Selasa (19/10/2021). Bertindak sebagai komandan upacara Ipda Hartomi, dan diikuti oleh peserta upacara Sertijab lain nya dengan memakai pakaian dan kelengkapan PDL A II, PDU IV, Hitam putih, PDL SUS dan PDH masing-masing Pleton.

Pejabat yang melakukan sertijab Kompol Marwan jabatan baru sebagai Kabaglog Polres OKU  menggantikan pejabat lama AKBP Alie Djoko Slamet.

Pejabat lama dipercayakan menjadi analis kebijakan pertama Bidang Log  Polres OKU, sedangkan pejabat baru sebelumnya Kasubbag Renmin Rorena Polda Sumsel.

Kemudian Kapolsek Baturaja Timur diserahterimakan kepada Iptu Hamid SH menggantikan pejabat sebelumnya AKP Sulis Pujiono SH.

Pejabat lama segera akan menempati posisinya barunya sebagai Kasatlantas Polres Penukal Abab Lematang Ilir, sedangkan pejabat baru sebelumnya Kasikum Polres OKU.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo,S.IK dalam sambutan nya menyampaikan, serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat dilingkungan Polda Sumsel sebagai realisasi dari kegiatan Kapolda Sumsel.

“Pergantian jabatan dalam jajaran kepolisian merupakan hal yang biasa terjadi, hal ini sebagai bentuk penyegaran bagi yang bersangkutan, juga merupakan hal yang bisa terjadi bagian proses SDM dalam rangka menjamin dinamika organisasi untuk terus menerus berupaya meningkatkan dan mengembangkan kemampuan kesatuan didalam mengemban dan mensukseskan pelaksanaan tugas polri,” jelasnya.

Baca juga: Lolos Passing Grade, Dua Pelajar OKU Timur Wakili Sumsel Kompetisi Sains Nasional

Kapolres menegaskan,  serah terima jabatan ini diharapkan dapat menumbuhkan, memberikan semangat dan angin segar kembali pengabdian dalam pelaksanaan tugas Polri, khususnya di Polres OKU untuk menciptakan kondisi yang kondusif bagi keberhasilan dalam rangka Penegakan Hukum.

“Serta menciptakan situasi Kamtibmas dibutuhkan inovasi maupun motivasi yang besar terutama pejabat yang baru menerima jabatan ini,” imbuh Kapolres. (SP/LENI JUWITA)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved