Breaking News:

Berita Selebriti

Bagikan Potret Video Lawasnya Saat Manggung dengan Orkes, Inul Daratista: Saya Tidak Malu

Bagikan Video Lawasnya Saat Manggung Bersama Sebuah Orkes Yang Menanguinya, Inul Daratista Menyebut Tak Malu Dengan Prosesnya

Instagram/Inul.d
Kangen Dengan Suasana Manggung Di Sebuah Orkes, Inul Bagikan Video Lawasnya 

TRIBUNSUMSEL.COM- Inul Daratista bagikan video lawasnya saat manggung dengan sebuah orkers melayu yang menaunginya pada saat itu.

Penyanyi dangdut Inul Daratista bagikan vidio lawasnya dalam unggahan akun Instagram pribadinya.

Dalam caption unggahannya dirinya menuliskan jika tak bisa menolak dan tak malu dengan sebuah proses yang telah membesarkan namanya.

"Proses yg tdk bisa ditolak.Saya tdk malu bahkan bangga bisa melewatinya," tulisnya yang dikutip pada, Kamis (21/10/2021).

"Ini orkes melayu BINTANG KARYA sampang madura.Pimp abah haji Tohir," sambungnya.

Meskipun hanya terlihat seperti sebuah orkes biasa, perempuan yang bernama asli Ainur Rokhimah ini menyebutkan jika dulu orkes tersebut bisa tampil 2 kali dalam sehari ditempat yang berbeda.

Sangking sibuk dengan perkerjaanya pada saat itu, Inul mengaku jika tak pernah pergi berlibur.

"Dulu orkes ini sehari tanggapan bisa 2 tempat berbeda.Artisnya nginap di rumah pimp orkes yg rumahnya ribuan meter,ada kamar masing2 pemain dan penyanyi yg tdk pulang … honor gede main tiap hari,pulang2 smua bisa beli emas dan be duit byk… tdk pernah libur dan bgtupun dgn saya laris manis," bebernya.

"Melewati jalur madura dan sekitarnya… orkes lain di madura namanya PUTRA BUANA sama smua seperti itu," sambungnya.

Lantaran hal tersebut dirinya mengaku tak kaget ketika melihat orang di Jakarta, lantaran sejak jaman dulu sudah banyak yang menyawer dirinya.

"Aku tdk pernah kaget lihat org kaya di jkt, jamanku dulu sdh byk org kaya klo sawer saya bukan duit tapi kalung emas dan kalungan duit," tuturnya

Wanita yang kini berusia 42 tahun ini, juga mengatakan jika saat ini dirinya sangat rindu dengan suasana manggungnya pada saat itu.

"Suasana bgni kadang msih aku rindukan.

Lihati videopnya di sini: https://www.instagram.com/p/CVR55mDpdr2/

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved