Breaking News:

Berita Lahat

Perekam Sempat Minta Uang, Polisi Ungkap Kronologi Beredarnya Video Asusila Pelajar Lahat

Polres Lahat meringkus RD yang merekam adegan Asusila dua pelajar di Lahat. Terungkap RD Sempat meminta uang agar video dihapus.

SRIPOKU/EHDI
Kanit Pidsus, Ipda Chandra Kirana SH, saat memberikan keterangan kepada media terkait tersangka RD yang diduga merekam asusila pelajar di Lahat, Rabu (20/10/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM, LAHAT - Yd (16 tahun) dan Am (16 tahun) Pemeran dalam video asusila yang beredar beberapa hari ini di Kabupaten Lahat sempat memohon kepada pelaku RD yang merekam adegan asusila, Yd dan Am agar menghapus video rekamannya.

Namun, permintaan sepasang kekasih ini tak diindahkan oleh pelaku.

"Ya, setelah Yd dan Am mengetahui jika tindakan asusila keduanya direkam, keduanya memohon kepada pelaku agar menghapus rekaman tersebut,"Terang Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, melalui Kasat Reskrim, AKP Kurniawi H Burmawi SIK, disampaikan Kanit Pidsus, Ipda Chandra Kirana SH. 

Dilanjutkan Chandra sesaat setelah kejadian tersangka RD  kemudian menghubungi Am melalui Handphone milik BTG dan meminta uang Rp 100 Ribu jika video Yd dan Am berhubungan badan ingin dihapus.

Akan tetapi Am hanya memberikan Rp 20 Ribu disaksikan oleh BTG dan RSK lalu video tersebut dihapus di hp kedua saksi.

Selanjutnya, pada Senin (18/10/2021) sekira pukul 16.00 wib,  RD  kembali menghubungi saksi Am dan Yd dengan menggunakan handphone milik GLG yang isinya mengancam akan memviralkan video tersebut.

Hingga akhirnya video tersebut beredar.

"Kemudian kita melakukan penyelidikan terhadap perkara tersebut dan melaporkan kejadian tersebut kepolres Lahat untuk diproses secara hukum. Antara saksi dan pelaku ini saling kenal hanya saja karena Am dan Yd tidak bisa memenuhi permintaan Pelaku hingga akhirnya video beredar,"Ujarnya 

Warga di Bumi Seganti Setungguan beberapa hari terkhir ini dihebohkan dengan adanya dua potongan video berdurasi 32 detik dan 24 detik yang didalam video tersebut berisi dua siswa dan siswi di salah satu SMA di Kota Lahat sedang berhubungan layaknya pasangan suami istri.

Lokasinya di dalam toilet salah satu rumah kosong yang terletak di Kelurahan Lahat Tengah,  Kecamatan Lahat,  Kabupaten Lahat.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved