Breaking News:

Berita Banyuasin

Kecelakaan di Jalintim KM 18 Banyuasin Tadi Pagi, Pemotor Terseret Truk Sejauh 50 Meter

Kecelakaan antara Motor dan Truk terjadi di Jalintim KM 18 Kelurahan Air Batu Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Rabu Pagi

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Polres Banyuasin
Warga yang berkerumun untuk melihat kondisi pengendara sepeda motor yang berada di bawah kolong truk di Jalintim KM 18 Kelurahan Air Batu, Rabu (20/10/2021) sekitar pukul 08.30 WIB. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Kecelakaan lalu lintas terjadi laka di  Jalintim KM 18 Kelurahan Air Batu Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Rabu (20/10/2021) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kecelakaan, melibatkan antara sepeda motor BG 6400 BAK yang dikendarai Deni Kuswandi dengan truk BG 8391 AC yang dikemudikan Heru Suprianto.

Dari informasi, motor dari arah Betung menuju arah Palembang.

Saat di lokasi, Deni Kuswandi mencoba untuk mendahului kendaraan yang berada di di depannya dengan mengambil jalur jalan sebelah kanan.

Ketika memotong kendaraan yang ada di depannya, datang dari arah berlawanan truk BG 8391 AC yang dikemudikan Heru Suprianto.

Lantaran kaget ada kendaraan yang datang dari arah berlawanan, membuat motor yang dikendarai Deni hilang kendali hingga membuatnya terjatuh.

"Sempat terdengar suara seperti terseret. Saat dilihat, ternyata motor dan orangnya masuk di bawa mobil truk itu," ujar pedagang warung manisan Idirman yang berada di pinggir jalan lokasi kejadian.

Tak lama berselang, mobil truk yang mengetahui hal tersebut berhenti. Saat itulah, warga langsung berdatangan untuk melihat kondisi pengendara sepeda motor yang saat itu sudah berada di bawah kolong truk.

"Orangnya masih sadar, tetapi terus meminta tolong. Tak lama, baru polisi datang," katanya.

Sedangkan Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas di KM 18 antara sepeda motor dan truk.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved