Breaking News:

Berita Selebriti

Janin Lesti Kejora-Rizky Billar Diancam Disantet Haters, Fitri Carlina : Emang Salah Apa

Pasangan Lesti Kejora Dan Rizky Billar Telah Mendapat Pengancaman Santet Yang Dilakukan Oleh Seorang Haters, Fitri Carlina Ikut Menanggapi Hal Itu

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Weni Wahyuny
Instagram/Fitricarlina
Fitri Carlina Ikut Menanggapi Perihal Haters Yang Telah Mengancam Lesti Kejora dan Rizky Billar 

TRIBUNSUMSEL.COM - Fitri Carlina ikut menanggapi perihal haters yang telah dilaporkan oleh pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Seperti diketahui jika pasangan yang disapa Leslar itu memang kerap dicibir netizen perihal pernikahanan siri yang dilakukan keduanya.

Tak main-main, mereka bahkan telah mendapatkan pengancaman oleh haters.

Leslar diancam akan mensantet keluarga pasangan tersebut.

Namun Rizky Billar dan sang menejer telah melaporkan seorang haters tersebut ke Polda Metro Jaya, dan Polres Jakarta selatan.

Banyaknya yang mencibir hingga melakukan pengancaman terhadap Rizky Billar dan Lesti Kejora, Fitri Carlina juga ikut menanggapi hal itu.

Menurutnya tindakan haters yang telah mengancam pasangan yang kerap disapa Leslar ini adalah suatu tindakan yang berlebihan, hal tersebut di ungkapnya dalam chanel Youtube Intens Investigasi.

Baca juga: Dituding Sebagai Pelakor, Thalita Latief : Ya Sudahlah, Biarin aja Orang Mau Berpikiran Apa

"Itu tindakan berlebihan ya, kalau benci enggak suka itu ya jangan berlebihan," ujarnya yang dikutip pada, Rabu (20/10/2021).

"Kalau suka juga jangan berlebihan, intinya semua itu jangan berlebihan," sambungnya.

Mendengar perihal haters yang akan menyantet janin yang sedang dikandung oleh Lesti Kejora, Fitri Carlina menyebut jika janin tersebut tak salah, dan belum memiliki dosa.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved