Breaking News:

Liga 2 Indonesia

Incar Gelar Top Skor Liga 2, Penyerang Sriwijaya FC, Afriansyah Jadikan KS Tiga Naga Pelampiasan

Bagi Afriansyah sang bomber asal Pangkalpinang, pertandingan ini bakal menjadi ajang mengejar raihan top skor. 

Editor: Slamet Teguh
MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC
Gelandang serang Sriwijaya FC Afriansyah 

TRIBUNSUMSEL.COM - Ajang Liga 2 Indonesia kembali digelar.

Sejumlah pertandingan menarik tersaji untuk menghibur para pecinta sepakbola di Indonesia.

Kini, Sriwijaya FCpun bakal kembali bertanding di pertandingan keempatnya.

Sriwijaya FC bakal melakoni laga keempat babak penyisihan I grup A Liga 2 Sriwijaya FC melawan KS Tiga Naga di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (21/10) pukul 15.15.

Bagi Afriansyah sang bomber asal Pangkalpinang, pertandingan ini bakal menjadi ajang mengejar raihan top skor. 

Pasalnya gelandang serang Sriwijaya FC yang mengenakan jersey nomor punggung 91 yang haus gol ini telah mengoleksi dua gol masing-masing 1 gol di laga pertama dan laga kedua.

Dilaga ketiga saat melawan PSPS, ia hanya menjadi Assist alias yang membantu terciptanya gol yang dicetak sang kapten tim M Nur Iskandar. 

"Soal target (top skor) setelah mencetak dua gol saya di laga sebelumnya, ya mungkin kedepannya kalau saya dikasih kesempatan bermain, saya akan selalu menampilkan permainan terbaik saya. Untuk target mencetak gol dalam setiap laga, saya rasa mungkin seluruh pemain ingin mencetak gol. Mudah-mudahan dalam laga besok saya bisa menampilkan yang terbaik saya," ungkap Afriansyah pada preskon pra pertandingan Sriwijaya FC jelang menghadapi KS Tiga Naga secara zoom virtual dari Mess SFC Wisma Atlet JSC Palembang, Rabu (20/10). 

Pesepakbola kelahiran Pangkalpinang 26 April 1991 sudah dua musim terakhir berseragam Babel United yang sebelumnya masih bernama Aceh Babel United (2019).

Ia juga sempat mencicipi beberapa klub di pentas sepakbola tanah air. Sebut saja, Semen Padang FC, Cilegon United FC, dan Persita Tangerang.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved