Breaking News:

Berita Ogan Ilir

Buron Bertahun-tahun, 3 Pelaku Kejahatan Ditangkap Polsek Pemulutan Dalam Waktu 40 Hari

Polsek Pemulutan dalam kurun waktu lebih dari satu bulan terakhir, berhasil mengamankan pelaku yang buron bertahun-tahun.

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/AGUNG DWIPAYANA
Dari kiri ke kanan, tersangka Rizal (42 tahun), Rebo (30 tahun) dan Pikal (25 tahun) saat diamankan di Mapolsek Pemulutan di waktu yang berbeda. Ketiganya adalah buronan kasus pencurian solar, perompak dan bajing loncat. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Sejumlah tindak kejahatan dilakukan di wilayah hukum Polsek Pemulutan di Ogan Ilir beberapa tahun lalu, tak membuat polisi berhenti melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

Kasus kejahatan terutama disertai kekerasan dan mengakibatkan kerugian dalam jumlah besar, terus diupayakan untuk diungkap polisi.

Polsek Pemulutan dalam kurun waktu lebih dari satu bulan terakhir, berhasil mengamankan pelaku yang buron bertahun-tahun.

Berikut ini tiga pelaku kejahatan yang berhasil ditangkap Polsek Pemulutan dalam kurun waktu 40 hari terakhir.

  • 1. Pencuri Solar dan Besi Kontraktor Jalan Tol Dibekuk Tim Crocodile Polsek Pemulutan, Buron 4 Tahun

Pelarian pelaku pencurian bahan bakar solar dan besi milik sebuah kontraktor jalan tol di Ogan Ilir, berakhir di tangan Tim Crocodile Unit Reskrim Polsek Pemulutan.

Pelaku yang kini ditetapkan tersangka diketahui bernama Rizal (42 tahun) yang tak lain bekas satpam PT Waskita Karya, tempat lokasi pencurian tersebut.

Menurut keterangan polisi, penangkapan tersangka Rizal berkat pengembangan dari tiga tersangka lainnya yang sudah diproses.

"Peristiwa pencurian ini terjadi pada 24 Oktober 2017 atau empat tahun lalu," kata Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy melalui Kapolsek Pemulutan Iptu Iklil Alanuari didampingi Kanit Reskrim Ipda Zulkarnain, Kamis (9/9/2021) lalu.

Ketika itu, lanjut Iklil, petugas dari Polsek Pemulutan yang sedang berpatroli pada dinihari, melihat gerak-gerik mencurigakan seorang pria.

Pria tersebut mengendarai sepeda motor melintasi proyek jalan tol Kapalbetung di wilayah Desa Ibul Besar I, Kecamatan Pemulutan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved