Breaking News:

Berita Lahat

Viral Video Asusila Sepasang Siswa SMA di Lahat, Direkam di Toilet Rumah Kosong, Pelaku Akui Pacaran

Warga Kota Lahat beberapa hari ini dihebohkan terkait adanya dugaan video asusila yang dilakukan oleh sepasang siswa-siswi di Lahat.

Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN TERNATE/WAHID NURDIN
Warga Kota Lahat beberapa hari ini dihebohkan terkait adanya dugaan video asusila yang dilakukan oleh sepasang siswa-siswi SMA di Kota Lahat. Gambar ilustrasi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LAHAT - Warga Kota Lahat beberapa hari ini dihebohkan terkait adanya dugaan video asusila yang dilakukan oleh sepasang siswa-siswi SMA di Kota Lahat. Diduga dalam video mesum yang beredar dilakukan siswa di dalam toilet rumah kosong.

Dalam video tersebut jelas terlihat nama sekolah di seragam yang dikenakan siswa. Kedua siswa melakukan hubungan intim. 

Beredarnya video asusila diduga dilakukan oknum siswa-siswi salah satu sekolah SMA di Kota Lahat dibenarkan pihak sekolah.

Kepala Sekolah Bambang Hendrawan SPd MPd membenarkan jika siswa yang ada dalam video tersebut adalah siswanya.

Hal itu dikatakan Bambang setelah mereka memanggil siswa dan orang tuanya. Menurut Bambang siswi yang ada divideo berinisial A (16 Tahun) dan laki-laki berinisial Y (16 Tahun).

"Ya, Setelah mendapat informasi terkait Video itu kita langsung memanggil siswa itu karena memang dalam video terekam seragam sekolah kita. Kita juga sudah memberikan sanksi tegas pemberhentian kepada kedua siswa itu," ujar Bambang, Selasa (19/10/2021)

Bambang melanjutkan, dari pengakuannya perbuatan tersebut dilakukan sepulang sekolah di salah satu toilet rumah kosong, Jumat (15/10/2021). Dari pengakuannya keduanya memang berpacaran baru satu bulan.

"Modus perekaman video itu kami tidak tahu. Tapi yang jelas kami kaget dan syok atas video viral tersebut bahkan sudah meluas, dan ini mencoreng nama sekolah," ujarnya.

Baca juga: Dua Berandal di Lubuk Keliat Ogan Ilir Beraksi Ala Koboi, Keroyok Pemuda Nongkrong, Korban Luka-luka

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved