Breaking News:

Berita Selebriti

Telah Kabur Saat Karantina, Rachel Vennya Segera Disanksi, Polisi : Undang Undang Karantina

Rachel Vennya Akan Segera Dipanggil dan Diperiksa Oleh Pihak Kepolisian Atas Aksinya Yang Kabur Saat Menjalani Karantina di Wisma Atlet

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Moch Krisna
Instagram/rachelvennya
Rachel Vennya Akan Segera Dipanggil dan Mendapatkan Sanksi Karena Telah Kabur Saat Menjalani Karantina 

TRIBUNSUMSEL.COM- Berbuntut panjang, Aksi Rachel Vennya yang seenaknya kabur saat karantina, akan segera masuk keranah hukum.

Seperti yang kita ketahui jika Rachel Vennya telah kabur saat menjalani karantina di Wisma Atlet, setelah kepulanganya dari Amerika Serikat beberpa waktu lalu.

Aksinya yang kabur bahkan telah menjadi kecaman publik, tak sedikit dari publik Figure yang mengomentari aksinya yang telah melanggar dan membahayakan masyarakat Indonesia, seperti Deddy Corbuzier dan Nikita Mirzani.

Tak main-main Rachel diduga kabur dengan dibantu oleh oknum TNI.

Dalam laman youtube KH Infotaiment, Irjen Pol Fadil Imran mengatakan akan mengusut dengan tuntas siapa saja yang terlibat dalam mafia karantina.

"Kami akan mengusut tuntas, tanpa pandang bulu, Siapa saja yang terlibat dalam mafia karantina," ungkap Irjen Pol Fadil Imran yang dikutip pada, Selasa (19/10/2021).

Disisi lain Kombes Pol Yusril Yunus juga mengatakan jika aksi Rachel Vennya sudah disampaikannya dengan Kapolda.

"Saya sudah sampaikan kemarin, dan sampaikan juga dengan pak Kapolda, tentang adanya satu selebgram yang melarikan diri pada saat karantina," ujar Kombes Pol Yusril Yunus.

Dirinya pun akan segara menindak lanjuti dan segara melayangkan surat panggilan untuk klarifikas pada hari kamis mendatang, untuk Rachel Vennya yang telah kabur saat karantina.

"Kita tindak lanjuti, dan hari ini sudah kita layangkan surat panggilan klarifikasi terhadap saudara RV ini kita jadwalkan hari kamis," bebernya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved