Breaking News:

Berita Lubuklinggau

Pemkot Lubuklinggau Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Pratama

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri PPPA, I Gusti Ayu Bintang Darmawati secara virtual zoom meeting di Commander Center Kota Lubuklinggau

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Diskominfo Kota Lubuklinggau
Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Kategori Pratama Tahun 2020 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Pemerintah Kota (Pemkot)  Lubuklinggau menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Kategori Pratama Tahun 2020.

Penghargaan ini diserahkan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI.

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri PPPA, I Gusti Ayu Bintang Darmawati secara virtual zoom meeting di Commander Center Kota Lubuklinggau,  Rabu (13/10/2021) lalu.

APE merupakan penghargaan yang diberikan kepada kementerian/lembaga dan pemerintah daerah yang dinilai telah berkomitmen dalam pencapaian dan perwujudan kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, serta memenuhi kebutuhan anak.

Penghargaan ini sebagai bentuk pengakuan atas komitmen dan peran para pimpinan kementerian/lembaga dan  pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender dalam strategi pengarusutamaan gender (PUG).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Staf Ahli Wali Kota Lubuklinggau Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Asron Erwadi, Staf Ahli Bidang Masyarakat dan SDM, Hendri Hermani,

Sekretaris DP3APM, A Dedi Nopembri, Sekdin Kominfo, Febrio Fadilah dan perwakilan Bappedalitbang, BPKAD, Disdikbud, Dinkes, Dinsos Kota Lubuklinggau. (RIL)  

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved