Breaking News:

Berita Palembang

Beli Nasi Goreng Lalu Curi HP dan Uang, Maling di Kampung Baru Kabur Tinggalkan Motor

Aksi pencurian terjadi kawasan Kampung Baru Jalan Teratai Putih tepatnya di depan Diskotik Batman, Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami, Palembang.

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN
Anggota Unit Identifikasi bersama SPKT dan Polrestabes Palembang mendatangi TKP pencurian di Kampung Baru, Selasa (19/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Aksi pencurian terjadi kawasan Kampung Baru Jalan Teratai Putih tepatnya di depan Diskotik Batman, Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami, Kota Palembang.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu (17/10/2021) sekitar pukul 03:00 WIB dini hari.

Maling yang pura-pura memesan nasi goreng menggasak handphone dan sejumlah milik seorang korban Tohir Marjuki (64) seorang pemilik warung nasi yang tinggal di sekitar lokasi kejadian.

Kepada polisi, Tohir menyebut pelaku berjumlah dua orang yang tidak ia kenal, awalnya kedua pelaku memesan nasi goreng kepadanya. Kemudian ketika ia sedang memasak nasi goreng ke dapur kedua pelaku langsung mencuri 1 unit Handphone dan uang tunai sebesar Rp. 800 ribu.

"Handphone saya lagi ada di depan, di meja warung sama duit juga yang diambil pelaku," kata Tohir, Selasa (19/10/2021).

Baca juga: Tetap Utamakan Prokes, Tempat Wisata di Palembang Akan Kembali Dibuka Seiring Kasus Covid Melandai

Mengejutkannya, Tohir mendapati sepeda motor Yamaha Mio warna merah hitam BG 2185 FE milik kedua pelaku tertinggal di dalam warungnya. Diduga pelaku meninggalkan motornya karena lupa membawa atau takut ketahuan korban.

Korban yang mengalami kerugian dengan kehilangan satu unit handphone merk Vivo Y125 dan uang tunai Rp 800 ribu telah melaporkan kejadian ke Polrestabes Palembang.

Kasih Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dani membenarkan laporan korban. Saat ini kedua pelaku dalam lidik kepolisian.

"Laporan korban sudah ditindak lanjut, Unit Identifikasi bersama SPKT dan piket Reskrim Unit Pidsus telah mendatangi TKP Pencurian, " katanya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved