Breaking News:

Berita Musi Rawas

AKP Polin Pakpahan Jabat Kabag Ops Polres Musi Rawas, Kompol Febi Febiana Jadi Wakapolres Lahat

AKP Polin Eterna Agustinus Pakpahan menjabat Kabag Ops Polres Musi Rawas.

Editor: Vanda Rosetiati
SRIPO/AHMAD FAROZI
AKP Polin Pakpahan menjabat Kabag Ops Polres Musi Rawas, menggantikan Kompol Febi Pebiana yang pindah tugas menjabat Wakapolres Lahat. Upacara sertijab dipimpin Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy di halaman apel Mapolres Musi Rawas, Selasa (19/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUSIRAWAS - AKP Polin Eterna Agustinus Pakpahan menjabat Kabag Ops Polres Musi Rawas.

Perwira AKP Polin yang sebelumnya menjabat Kaurpermanalis Subbidmulmed Bidhumas Polda Sumsel ini bukan wajah baru di Mapolres Musi Rawas. Karena sebelumnya dia pernah menjabat sebagai Kasat Lantas di Polres Musi Rawas.

AKP Polin Pakpahan menggantikan Kompol Febi Pebiana yang pindah tugas menjabat Wakapolres Lahat.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy di halaman apel Mapolres Musi Rawas, Selasa (19/10/2021).

Kapolres mengatakan, upacara serah terima jabatan Kabag Ops Polres Musi Rawas tersebut dilaksanakan berdasarkan keputusan Kapolda Sumsel Nomor : KEP/770/X/2021 tanggal 8 Oktober 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sumsel.

"Saya atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan, selamat kepada AKP Polin Pakpahan. Selamat bergabung dan segera menyesuaikan diri di Polres Musi Rawas," kata AKBP Efrannedy.

Baca juga: Wanita Muda Penjual Es Boba di Palembang Diduga Korban Hipnotis, HP Rp 4 Juta Dibawa Lari Pelaku

Kepada Kabag Ops yang lama Kompol Feby Pebriana, dia mengucapkan terima kasih atas dedikasinya yang diberikan selama ini selama bertugas di Polres Musi Rawas.

"Kepada Kompol Febi Pebiana saya ucapkan terima kasih atas jasa dan dedikasinya terhadap Polres Musi Rawas. Dan selamat atas jabatan barunya sebagai Wakapolres Lahat," kata AKBP Efrannedy. (ahmad farozi)

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved