Breaking News:

Berita Empat Lawang

Sempat 25 Hari Nol Kasus, 1 Warga Empat Lawang Terkonfirmasi Positif Covid-19

Sempat nol kasus sejak 23 September 2021, konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Empat Lawang kembali mengalami penambahan kasus.

Penulis: Sahri Romadhon | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/SAHRI ROMADHON
Juru bicara Satuan Tugas Covid 19 Kabupaten Empat Lawang, dr Arga Sena Setiawan menginformasikan seorang warga Empat Lawang terkonfirmasi Covid-19. 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Sempat nol kasus sejak 23 September 2021, konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Empat Lawang kembali mengalami penambahan kasus.

Tambahan kasus tersebut tercatat di Kecamatan Sikap Dalam dan saat ini yang bersangkutan telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat Dr Mohammad Hoesin Kota Palembang.

"Ada satu tambahan kasus baru dari Kecamatan Sikap Dalam setelah kemarin sekitar 25 hari nihil kasus," kata Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Empat Lawang, dr Arga Sena Setiawan, Senin (18/10/2021).

Dengan adanya tambahan satu kasus baru ini maka secara komulatif jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Empat Lawang ada sebanyak 377 kasus.

"Ada 377 kasus dengan rincian sembuh 342, meninggal 34, dan proses 1," Jelasnya.

Arga menyampaikan Kabupaten Empat Lawang saat ini berada di zona kuning. Ia selalu menghimbau warga agar selalu menjaga kedipsilinan penerapan protokol kesehatan.

"Mari disiplin prokes jaga pula kebugaran tubuh agar terhindar dari berbagai macam penyakit infeksi terlebih Covid-19," Katanya.

Arga juga mengajak kepada masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi Covid-19.

"Mari ikuti dan ajak keluarga untuk ikut vaksinasi Covid-19 di RSUD dan Puskesmas terdekat," tuturnya.

Baca juga: Siswi SMP di Ogan Ilir Korban Asusila Ayah Tiri, 2 Tahun Dipaksa Melayani, Diancam Jika Menolak

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved