Breaking News:

Berita Polres Ogan Ilir

Menuju Herd Immunity, Polsek Pemulutan Gelar Vaksinasi Massal, 4 Gerai Vaksin Disiapkan

Kapolsek Pemulutan Iptu Iklil Alanuari mengatakan kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan Polri dalam menekan angka penyebaran Covid-19. 

Polsek Pemulutan
Kegiatan vaksinasi massal yang berlangsung di Mapolsek Pemulutan, Kabupaten Ogan ilir, Senin (18/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Dalam rangka mendukung herd immunity atau kekebalan kelompok khususnya di Kabupaten Ogan Ilir, Polsek Pemulutan menggelar vaksinasi massal. 

Kapolsek Pemulutan Iptu Iklil Alanuari, didampingi Wakapolsek Iptu Ahmad Rosyidi mengatakan kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan Polri dalam menekan angka penyebaran Covid-19. 

"Ibu, Bapak, saudara sekalian jangan takut vaksin karena ini untuk meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh kita terhadap virus," kata Iklil di sela kegiatan vaksinasi di Mapolsek Pemulutan, Senin (18/10/2021). 

Pada vaksinasi massal ini, selain di Mapolsek Pemulutan, juga dilaksanakan di Puskesmas Pegayut, Puskesmas Sungai Lebung dan Puskesmas Talang Pangeran. 

Total jumlah vaksin yang disediakan di empat gerai vaksinasi tersebut sebanyak 125 vial. 

"Adapun jumlah warga yang divaksin mencapai 250 orang," terang Iklil. 

Iklil menerangkan, persyaratan vaksinasi ini ialah usia minimal 12 tahun, membawa fotokopi KTP atau KK dan mematuhi protokol kesehatan. 

"Vaksinasi ini gratis, aman dan halal," kata Iklil. 

Baca juga: Polres Ogan Ilir Serahkan Bantuan Keramik kepada Ponpes Syafaatut Thulab di Indralaya

Kegiatan vaksinasi massal ini akan terus berlanjut ke depannya dengan melibatkan tenaga kesehatan yang profesional di bidangnya. 

"Tentunya kami berkomitmen agar vaksinasi massal ini berjalan terus demi mencapai herd immunity dan semoga pandemi ini segera berakhir," ucap Iklil. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved