Breaking News:

PUBG Mobile

Klasemen Sementara dan Perolehan Poin PMPL SEA Season (S4), Ini Posisi BTR dan EVOS

Penampilan tim esport PUBG Mobile Indonesia belum cukup memuaskan di pertempuran minggu perdana PMPL SEA Season 4 ini.Lantas bagaimana posisi mereka?

Instagram @pubgmobile.esports.id
Klasemen Babak Super Weekend Pekan 1. Bigetron RA (BTR) menghuni peringkat ke-6 dengan 125 poin, diiringi dengan seteru beratnya, EVOS Reborn di urutan ke-7. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Turnamen PUBG Mobile bergengsi se Asia Tenggara, PMPL SEA Season 4 2021 telah merampungkan pertandingan minggu pertama. Bagaimana posisi tim Indonesia Bigetron RA (BTR) hingga EVOS? 

Hasilnya, D Xavier tim esport asal Vietnam berhasil menjadi pemuncak tabel perolehan poin sementara di minggu perdana ini dengan raihan 170 poin.

Tim debutan baru asal Malaysia, 4Rivals menjadi runner up perolehan poin keseluruhan yang berhasil mengumpulkan 140 angka dari babak Weekday dan Super Weekend.

Sang juara bertahan PMPL SEA Season 3, The Infinity yang digadang-gadang akan tampil trengginas, saat ini menempati urutan ke-5 dengan total 127 poin.

Sementara tim-tim esport tanah air belum mampu berbuat banyak pada perhelatan turnamen minggu pertama ini.

Posisi tertinggi diraih oleh Bigetron RA (BTR) yang menghuni peringkat ke-6 dengan 125 poin, diiringi dengan seteru beratnya, EVOS Reborn di urutan ke-7.

EVOS Reborn dan Bigetron RA sempat terpuruk di pertandingan babak Weekday, keduanya berada di peringkat 13 dan 14 secara berurutan di klasemen Weekdays.

Juara PMPL Indonesia Season 4, Genesis Dogma GIDS tercecer di peringkat ke 13 perolehan poin sementara dengan koleksi 85 poin, akumulasi dari babak Weekday dan Super Weekend.

Sedangkan dua tim esport tanah air lainnya yakni NFT ESPORT dan RRQ Ryu menghuni posisi ke 17 dan 18 klasemen dan dinyatakan tidak lolos ke Super Weekend minggu ke-1.

Overall Standings PMPL SEA Pekan Ke-1

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved