Breaking News:

Berita Polres Ogan Ilir

Kapolres OI Buka Kegiatan Lomba Da'i Cilik, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy membuka Kegiatan Lomba Da'i Cilik, Senin (18/10/2021). 

Polres Ogan Ilir
Kapolres AKBP Yusantiyo Sandhy membuka kegiatan lomba da'i cilik di Aula Panaluan II Mapolres Ogan Ilir, Senin (18/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Bertempat di Aula Panaluan II Mapolres Ogan Ilir, telah dilaksanakan pembukaan kegiatan lomba da'i cilik dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Adapun perlombaan kali ini mengusung tema "Dengan Semangat Kebangsaan Menyambut Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Mari Kita Tingkatkan Kecintaan Pada Rasulullah SAW."

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, Wakapolres Kompol Hardiman, Kabag SDM Kompol Desy Ariyanti, Kasat Resnarkoba AKP Zon Prama, para dewan juri dan para peserta juga pendamping. 

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy sekaligus menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kecintaan kepada Rasulullah SAW. 

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi nilai ibadah bagi kita semua serta meningkatkan ketakwaan," ucap Yusantiyo saat membuka lomba da'i cilik, Senin (18/10/2021). 

Lomba da'i cilik ini diikuti sebanyak 64 peserta yang berasal dari SD, SMP, MI, MTD sederajat dengan kategori umur 14 tahun dan dilaksanakan di dua tempat.

Yaitu di Aula Bhayangkari dan Gedung Panaluan II Mapolres Ogan Ilir

"Selamat berlomba kepada adik-adik sekalian. Semoga sukses dan dapat menjadi da'i dan da'iah yang dapat memberi kesejukan bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Ogan Ilir," ucap Yusantiyo. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved