Breaking News:

Menuju Herd Immunity

Giat Serbuan Vaksin di Pagaralam, Polisi Jemput Siswa di Sekolah, Target 2000 Warga Divaksin

Giat Serbu Vaksin diadakan selama satu minggu ke depan. Nantinya anggota Polres akan aktif menjemput masyarakat dan siswa batasan umur bisa divaksin.

Editor: Vanda Rosetiati
SRIPO/WAWAN SEPTIAWAN
Anggota Polres Pagaralam yang menurunkan siswa yang dijemput dari sekolah untuk mendapatkan vaksinasi, Senin (18/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM - Polres Pagaralam terus mengencarkan capaian vaksinasi di Pagaralam. Bukan saja melakukan inovasi dengan pemberian doorprize kepada masyarakat yang sudah divaksin, Polres Pagaralam juga melakukan giat jemput bola ke masyarakat untuk diajak melakukan vaksin.

Bahkan beberapa anggota Polres menjemput siswa di sejumlah sekolah dengan menggunakan truk Dalmas dan mobil pribadi untuk ikut dalam giat Serbu Vaksin yang digelar di Mapolres Pagaralam, Senin (18/10/2021).

Bahkan Polres mewajibkan semua anggota untuk mengajak masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya untuk vaksin. Hal ini untuk mencapai target 2000 masyarakat yang akan divaksin.

Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsoni SIk MH mengatakan, bahwa giat Serbu Vaksin ini dilakukan untuk mempercepat capaian vaksin di Kota Pagaralam.

"Giat Serbu Vaksin ini akan diadakan selama satu minggu ke depan. Nantinya anggota Polres akan aktif menjemput masyarakat dan siswa batasan umur yang bisa divaksin untuk dilakukan vaksinasi," ujarnya.

Semua unit di Polres Pagaralam akan bekerja sama untuk upaya mencapai herd imunity di Pagaralam.

"Semakin banyak masyarakat yang divaksin maka masyarakat Pagaralam akan cepat sehat dengan herd imunity. Pasalnya saat ini vaksinasi adalah salah satu cara kita keluar dari pandemi Covid-19 ini," katanya.

Baca juga: Polsek Tungkal Jaya Polres Muba Tangkap Pelaku Pengeroyokan 3 Jam Usai Kejadian, Korban Meninggal

Pantauan, Senin (18/10/2021) tampak ratusan masyarakat termasuk siswa SMP secara bergantian dijemput oleh anggota Polres Pagaralam menggunakan mobil truk Dalmas.

Setelah tiba di Mapolres Pagaralam maka akan didata dan dicek kondisi kesehatan tubuh sebelum disuntik vaksin.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved