Breaking News:

Liga Italia

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs AS Roma di Liga Italia : Lini Serang Kedua Tim Pincang

Juventus dan AS Roma akan bertanding di pekan ke-8 Serie A pada Senin (18/10) pukul 01.45 WIB. Kedua tim saat ini sedang berburu angka.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Slamet Teguh
Instagram @seriea
Juventus vs AS Roma Pekan 8 Serie A 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Berikut prediksi line up big match Juventus vs AS Roma : Lini Serang Kedua Tim Tampil Pincang.

Pertandingan pekan ke-8 Serie A Liga Italia menyajikan duel menarik antara Juventus yang akan berhadapan dengan AS Roma.

Duel Juventus vs AS Roma bisa disaksikan pada Senin (18/10) pukul 01.45 WIB dini hari.

Selain menyajikan pertaruan antar pemain di berbagai lini, duel Juventus vs Serigala Ibu Kota juga menjadi ajang adu strategi antara dua pelatih kawakan Massimiliano Allegri (Juventus) dan Jose Mourinho (Roma).

Kedua tim saat ini sedang berburu angka untuk dapat berada di jalur perebutan scudetto musim ini.

Tim tuan rumah akan tampil dengan kepercayaan tinggi setelah berhasil menyapu bersih tiga pertandingan terakhir di berbagai kompetisi dengan kemenangan.

Menghadapi I Lupi, Juventus kehilangan dua pemain andalannya di lini depan, yakni Alvaro Morata dan Paulo Dybala karena dibekap cedera.

Kendati demikian Si Nyonya Tua diprediksi akan menerapkan formasi 4-4-2 dengan menduetkan Moise Kean dan Chiesa di lini depan.

Sementara di lini tengah, La Vecchia Signora akan memasang Manuel Locatelli, McKennie dibantu Rabiot dan Bentacur.

Lini belakang tetap akan menjadi milik duo veteran Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini dibantu Alex Sandro dan Mattia De Sciglio di sisi kiri dan kanan pertahanan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved