Breaking News:

Thomas dan Uber Cup 2021

Jam Tayang Final Piala Thomas 2021 Indonesia vs China Hari Ini, Berikut Link Nonton Live Streaming

Tim bulutangkis Indonesia akhirnya berhasil melaju ke final Thomas Cup setelah sukses pecundangi tuan rumah Denmark dengan skor akhir 3-1.

www.vidio.com
Jadwal Final Thomas Cup 2021 Indonesia vs China 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Indonesia akhirnya melangkah ke babak final Piala Thomas 2021 dan akan menghadapi China di pertandingan terakhir.

Jadwal pertandingan Indonesia vs China final Piala Thomas 2021, Minggu (17/10) hari ini pukul 18.00 WIB di Aarhus, Denmark. Anda bisa menyaksikan pertandingan menarik ini melalui siaran langsung TVRI.

Ini adalah final ke-3 bagi Indonesia setelah terakhir kali juara pada tahun 2002 do Guangzhou, Tiongkok.

Di perhelatan Piala Thomas 2020, tim Merah Putih berhasil menjadi juara Grup A dan melaju ke babak perempat final bersama dengan Thailand sebagai runner up.

Pada babak 8 besar, Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia dengan kedudukan akhir 3-0 yang didapatkan dari Anthony Ginting (Tunggal) Jonatan Christie (Tunggal) dan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya (Ganda).

Kemenangan tersebut sekaligus membalaskan dendam setelah Indonesia dikalahkan Malaysia 2-3 di babak 8 besar Piala Sudirman 2021.

Masuk di babak semifinal, Indonesia berhasil mengalahkan tuan rumah Denmark 3-1 dalam babak semifinal Piala Thomas 2021, Sabtu (16/10/2021) malam.

Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memastikan langkah tim bulutangkis Indonesia ke final Piala Thomas 2020.

Pasangan ganda putra peringkat 7 dunia itu secara meyakinkan menang straight game atas pasangan tuan rumah, Mathias Christiansen/Frederik Sogaard dengan skor 21-14, 21-14.

Baca juga: Biodata Profil Shesar Hiren Rhustavito, Pemain Badminton Tunggal Purtra Indonesia, Hobi dan Prestasi

Baca juga: Hasil Indonesia vs Denmark di Semifinal Piala Thomas : Fajar/Alfian Bawa Merah Putih ke Partai Final

Baca juga: Jadwal dan Susunan Pemain Kontingen Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Piala Uber 2020

Di partai puncak, Indonesia akan bertemu raksasa Thomas Cup yakni China, yang berhasil mengandaskan perlawanan Tim Negeri Sakura dengan skor identik dengan Indonesia, 3-1 pada babak 8 besar.

Tim Tirai Bambu juga berhasil mengalahkan Thailand secara cepat dengan skor akhir 3-0 di babak semifinal.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved