Breaking News:

Berita Selebriti

Tak Hadir Dalam Acara 7 Bulanan Nathalie Holscher Istri Sule, Oma Hetty Beberkan Fakta Begini

Tak Terlihat Hadir dan Tak Diundang Dalam Acara 7 Bulanan Yang Digelar Oleh Cucunya, Oma Hetti Ungkap Tak Masalah Dengan Sikap Nathalie

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Moch Krisna
Youtube/KH Infotaiment
Tak Hadir Dalam Acara 7 Bulanan Cucunya Ini Penjelasan Oma Nathalie Holscer 

TRIBUMSUMSEL.COM- Pasangan Sule dan Nathalie Holscer baru saja menggelar acara 7 bulanan kehamilannya.

Namun beredar kabar jika Oma Nathalie Holscer, Hetty Holser tidak diundang ke acara 7 bulanan kehamilan cucunya.

Acara tersebut memang hanya dihadiri oleh keluarganya dan teman terdekatnya saja mengingat kondisi Covid-19.

Meskipun begitu, tak terlihat hadir Oma Hetty Holscer dalam acara 7 bulanan yang digelar oleh cucunya.

Meskipun begitu dalam Kanal Youtube KH Infotament, dirinya mengaku jika tak masalah dan bangga dengan acara 7 bulanan yang diadakan cucunya dapat terlaksana meski dirinya tak hadir dalam acara tersebut.

"Dan saya berbangga artinya pada waktunya acara ini juga terjadi tanpa saya kan gak masalah dan apapun bahasanya it's oke lah buat saya," ujarnya yang dikutip pada, Sabtu (16/10/2021)

Diakui Sule Jika Dengan kondisi Hamil Natahlie Holscher Terganggu Dengan Berita Miring tersebut.
Diakui Sule Jika Dengan kondisi Hamil Natahlie Holscher Terganggu Dengan Berita Miring tersebut. (instagram Nathalie Holscher)

Ia pun mengaku biasa saja dengan sikap Nathalie yang tak berkomunikasi dengannya, karena lebih mementingkan kesibukannya saat ini.

"Nggak ada, saya biasa-biasa aja itu hal biasa lah ya karena saya lebih mementingkan kesibukan saya," bebernya.

Hetty Holscer ini juga mengatakan jika memang tak ada komunikasi yang terjadi diantara keduanya, kedati begitu dirinya tak begitu mempermasalahan hal tersebut, karena sudah memiliki prinsip hidup.

"Kalau saya jujur gak ada komunikasi dan buat saya juga gak masalah. Prinsip hidup saya tuh suka cita aja gak masalah apapun masalahnya dengan siapa pun,"tuturnya

Walau tak ada komunikasi dirinya bersama Sule Maupun Nathalie, dirinya menyebut jika selalu bersilaturahmi dengan keluarganya memalui grup setiap pagi.

"Oh nothing, tapi saya tiap pagi selalu silaturahmi sama siapa aja. Kita kan punya grup, Holscher Group, di situ saya juga suka menyapa selamat pagi pada yang lain. Sama saja, buat saya dibalas syukur nggak pun nggak masalah," ucapnya

Akan segera memiliki cicit atas kehamilan cucunya, Ia pun mendoakan janin yang ada dalam kandungan Nathalie agar bertumbuh dengan bagus.

"Saya minta ke Yang Maha Kuasa ini janin bertumbuh dengan bagus, baik, sempurna dan saya bangga ini dari keturunan kita ini bukan cucu tapi jadi cicit saya," bebernya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved