Breaking News:

5 Tahun Hilang, Kakak Langsung Temukan Adiknya Dalam Sehari Berkat Bantuan Twitter

Dalam thread-nya yang diposting pada Selasa (12/10/2021), @arllnath menerangkan kalo dia dan keluarga sudah melakukan berbagai cara untuk menemukan ad

Editor: Moch Krisna
Twitter/ @arllnath
Kakak cari adiknya yang hilang di Twitter 

TRIBUNSUMSEL.COM -- 5 Tahun menghilang, seorang kakak akhirnya menemukan adik lelaki setelah meminta bantuan via twitter

Bermula dari sebuah akun bernama Nathan dengan username @arllnath menyampaikan lewat Twitter telah kehilangan adiknya dan meminta bantuan para netizen.

Dalam thread-nya yang diposting pada Selasa (12/10/2021), @arllnath menerangkan kalo dia dan keluarga sudah melakukan berbagai cara untuk menemukan adiknya yang hilang sejak 2015/2016.

Bahkan, dia juga sampai meminta bantuan polisi namun hasilnya nihil. Dia juga mengaku sudah menyerah untuk mencari adiknya yang tak kunjung ketemu tersebut.

"TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC!!! Di sini gua mau coba cari adik gua yang udah hilang beberapa tahun. Terakhir ada dirumah itu sekitar tahun 2015/2016.

"Kita udah coba cari kemana2, bahkan udah lapor polisi juga, tapi tetep g ada hasil nya. Sebenarnya juga kita udah nyerah karena nggak ada petunjuk sama sekali.

"Dia tunawicara. Namanya Yehezkiel, biasa dipanggil Eskil. Tolong siapapun yang pernah liat dia atau tau keberadaan nya bisa dm gua :) sebelom nya makasih banyak," tulis @arllnath.

Dia juga menjelaskan mungkin umur adiknya sekarang sudah berusia 13-14 tahun dan ketika hilang sekitar umur 8-9 tahun.

Adapun ia tinggal di daerah Jakarta Selatan dan disebutkan juga nama lengkap anak tersebut bernama Yehezkiel Freddy Paulus.

Nathan juga menceritakan kronologi kenapa adiknya bisa hilang dari rumah dengan me-reply salah satu komentar dari netizen.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved