Breaking News:

Berita Selebriti

Melihat Kasus Rachel Vennya, Dr. Tirta Himbau Menkes dan Satgas Covid Untuk Lakukan Investigasi

Melihat Kasus Rachel Vennya Yang Telah Kabur Saat Karantina, Dr Tirta Menghimbau Menkes dan Satgas Covis Untuk Investigasi Masyarakat Dari Luar Negeri

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Moch Krisna
Instagram/Dr.tirta
Dr. Tirta Ikut Mengomentari Rachel Vennya Yang Kabur Saat Karantina 

TRIBUNSUMSEL.COM- Dokter Tirta ikut mengomentari kaburnya Rachel Vennya saat menjalani karantina setelah kepulangannya dari Amerika Serikat.

Dalam unggahan akun Instagramnya dirinya mengutip twitt yang di layangkan oleh Prof. Zubairi Djeorban, yang kemarin mengomentari tentang kaburnya Rachel Vennya.

Ketua satgas penanganan Covid-19 tersebut mengatakan jika siapaun tak bisa kabur dari masa karantina, karena bisa beresiko bagi masyarakat Indonesia.

"Siapapun Anda. Yang diduga selebgram dan diduga kabur, serta diduga dibantu petugas.

Anda tak dapat meninggalkan karantina atas alasan apapun. Hal itu menempatkan risiko bagi masyarakat.

Apalagi jika Anda datang dari negara berisiko super tinggi. Jangan merasa punya privilese," tulis Prof Zubairi Djoerban.

Caption yang di gunakan dalam unggahan dokter Tirta tersebut mengatakan jika lupa protokol kesehatan masih bisa diselesaikan dengan teguran.

"Kalau cuma "lupa masker" "lupa protokol" masih bisa dislesaikan dengan teguran, karena ditegur, slesai, sudah ga ada denda lagi seperti tahun lalu," ujarnya yang di kutip pada, Jumat (15/10/2021).

Melihat aksi Rachel Vennya yang telah kabur dari karantina, ia menyebut jika segera harus mengadakan Investigasi dan jangan ada kasus lain.

"Tapi ketika sudah "diduga meloloskan diri dari karantina kedatangan luar negeri" bahkan melibatkan oknum petugas, maka investigasi harus segera dibuat, jangan sampai malah ada kasus lain. "KongKaliKong kah?" ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved