Breaking News:

Berita Polres OKU Selatan

Kurang Dari 4 Jam, Personil Polres OKU Selatan Ringkus Pelaku Pembunuhan Sadis

Personil dari Mapolsek Pulau Beringin bersama Satreskrim Polres OKU Selatan bergerak cepat  melakukan pengejaran meringkus kedua pelaku.

SRIPOKU/ALAN
Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH melakukan rilis dua pelaku pembunuhan sadis pada korban sepupunya Reza Mahendra (22), Jumat (15/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunSumsel.Com, Alan Nopriansyah

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA--Merasa tersinggung ditegur ditengah keramaian seorang pemabok lem aibon Nupin Habli (19) mengajak kakak Nurul Hidayat (22) lakukan pembunuhan sadis pada korban tak lain sepupunya Reza Mahendra (22), Jumat (15/10/2021).

Alhasil pada peristiwa kejadian yang terjadi Kamis (14/10) pukul 17.30 WIB, kedua korban diringkus oleh Satrekrim Polres OKU Selatan dibantu petugas Mapolsek Pulau Beringin dirumah korban dan disebuah pondok dan tempat persembunyian kebun wilayah Pematang Sialang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dihimpun, korban dan dua tersangka merupakan satu kampung dan masih memiliki hubungan keluarga yang tinggal di Desa Kemu Ulu Kecamatan Pulau Beringin Kabupaten OKU Selatan. 

"Masih satu nenek, aku manggil dia kakak,"ujar Nupin Habli, Jumat (15/10).

Tersangka Nupin yang setiap pekan sekali mngkonsumsi lem aibon ini mengklaim kejadian tragis tersebut dilatar belakang rasa ketersinggungan merasa dipermalukan ditempat ramai.

 "Awalnya itu saat dia beli rokok saya beli Pulsa, dia bilang, ("Kamu ini mabok terus") padahal disana ramai,"ujar Nurpin.

Merasa dipermalukan dan menyimpan dendam merasa tersangka Nupin mengadu pada kakaknya Nurul Hidayat. Merasa harga diri adiknya diinjak-injak kedua kakak adik mencari korban yang masing-masing membawa sajam Celurit dan Pedang.

Bertemu didepan sebuah bengkel Dusun II Desa setempat sempat cekcok mulut kedua kakak adik itu menyerang korban. Korban sempat melakukan perlawanan namun kalah segi jumlah dan tangan kosong korban.

Korban tersungkur setelah ditikam sebanyak dua kali oleh tersangka Nurul, tak sampai disitu, disaat korban yang telah tak berdaya terkapar ditanah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved