Breaking News:

Berita Selebriti

Implementasikan Pancasilais dan Bhinneka Tunggal Ika, Krisdayanti Renovasi Gereja

Krisdayanti Membantu Renovasi Gereja Kristen Jamaat Tambakasri Yang Kondisinya Jauh Dari Kata Layak, Gereja Tersebut Berada Di Kota Malang

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Siemen Martin
Instagram/Kridayantilemos
Krisdayanti Bantu Renovasi Gereja Yang Berada Di Daerah Asalnya 

TRIBUNSUMSEL.COM- Penyanyi sekaligus anggota DPR RI, Krisdayanti baru saja membantu renovasi sebuah Gereja.

Diketehui jika Krisdayanti membangun Gereja dikawasan Tambakasri, kabupaten malang. Daerah tersebut juga merupakan kampung halaman sekaligus Dapil krisdayanti saat menjadi calon legislatif beberapa waktu lalu.

Moment dirinya meresmikan sebuah gereja di malang di bagi kannya dalam aku Instagramnya. Sebelum peletakan batu pertamanya untuk renovasi gereja tersebut, Seorang pastor tepat berada di samping Kridayanti untuk memimpin acara tersebut.

"Saat ini Tuhan, secara simbolis kami akan melakukan peletakan batu pertama.Kami memohon anugerahMu, Engkau yang menyertai, Engkau yang memberkati agar pembangunan berjalan dengan baik," kata pendeta yang di kutip pada, Jumat (15/10/2021).

Krisdayanti juga menuliskan sebuah caption dalam unggahannya yang mengatakan jika kondisi gereja yang data di kota asalnya jauh dari kata layak, hal tersebut rupanya di sampaikan oleh seorang pendeta ke krisdayanti satu tahun lalu.

"Tahun lalu, seorang pendeta dari penghujung Kab. Malang, Desa Sidoasri menghampiri saya, menyampaikan di desanya kondisi Gereja dan Kantor Gereja Kristen Jamaat Tambakasri kondisinya jauh dari kata LAYAK," ujarnya.

Ibu Aurel Hermansyah ini juga menceritakan jika mayoritas penduduk sana beragama Kristen, namun mereka tidak memiliki tempat yang layak untuk beribadah.

"Dimana 90% masyarakat nya beragama Kristen, dan Gereja ini merupakan satu-satunya tempat ibadah masyarakat setempat yang tetap digunakan meski kondisinya hampir runtuh," ucapnya.

Istri dari Raul Lemos ini menyebutkan jika membangun balai latihan kerja komunitas gereja Kristen jamaat tambakasri sudah dalam proses pembangunan.

"Alhamdulillah dengan izin Allah dan niat tulus membantu sesama manusia, program pembangunan Balai Latihan Kerja Komunitas Gereja Kristen Jamaat Tambakasri kini dalam proses pembangunan," bebernya.

Tak hanya membangun Balai Latihan Kerja Komunitas Gereja Kristen Jamaat Tambakasri saja, dirinya juga membantu kejuran seni musik dengan menyumbangkan alat musik untuk aktivitas ibadah mereka.

"Selain bangunan, bantuan Kejuruan seni musik berupa alat musik lengkap untuk menunjang aktivitas ibadah dan kreativitas masyarakat pun disalurkan untuk Gereja ini. Semoga bermanfaat," bebernya.

Postingan tersebut banyak mendapat reaksi dari warganet yang menuji tindakan dari Diva Indonesia tersebut.

"Trimakasih untuk hati yang Ikhlas dan Cinta yg Tulus mb dewan @krisdayantilemos ,kami mendoakan mu slalu ....Kiranya Tuhan yang maha kuasa memberkati slalu,kemanapun Melangkah,sgala yg dikerjakan diridhoi Allah yang maha kuasa..... Keluarga dan seluruh Keturunan2 mb,diBerkati slalu," tulis pemilik akun Instagram @Ratuwullatahu.

"Thank you buat hati yang tulus dan mau melayani mba Yanti.. So proud of you ❤️

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved