Breaking News:

Berita Selebriti

Rachel Vennya Merasa Punya Hak Istimewa? Kini Minta Maaf ke Publik Buntut Kabur dari Wisma Atlet

Menuai Kritikan Warganet Setelah Aksinya Yang Kabur Saat Menjalani Proses Karantina, Rachel Vennya Akhirnya Tulis Permintaan Maaf

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Moch Krisna
Instagram/rachelvennya
Rachel Vennya Akhirnya Minta Maaf Setelah Kabur Dari Karantina 

TRIBUNSUMSEL.COM- Rachel Vennya akhirnya meminta maaf atas kegaduhan yang telah ia buat. Saat dikabarkan kabur saat menjalani karantina.

Sepertiyang kita ketahui mantan istri Niko Al Hakim, ini telah kabur saat menjalani karantina di Wisma Atlit saat kepulangannya dari Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Kaburnya Rachel Venya juga telah di konformasi oleh Kapendam Jaya Kolonel Herwin BS, yang mengatakan jika Rachel telah kabur dengan Dibantu oleh oknum TNI

Dalam laman Instastori miliknya pribadi Rachel Vennya mengunggah pesan permintaan maafnya atas semua kesalahannya. Kamis (14/10/2021)

Kini melalui instastorynya Rachel Vennya meminta maaf pada publik atas pemberitaan tersebut,Kamis(14/10/2021).
Kini melalui instastorynya Rachel Vennya meminta maaf pada publik atas pemberitaan tersebut,Kamis(14/10/2021). (Ig Rachel Vennya)

"Hallo temen-teman semua, Aku mau minta maaf sama kalian semuaatas seuma kesalahan aku," ujar Rachel.

Ia pun menyadari jika dirinya memang terkadang menyakiti, egois dan sombong terhadap orang lain.

"Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois dan sombong," tambahnya.

Selebgram sekaligus pengusaha ini juga berharap kejadian dirinya yang kabur dari karantina ini akan menjadikan pelajaran untuknya.

"Aku minta maaf yang sebesar-besarnya dan semoga semua hal buruk yang pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku," ucapnya

Ia pun mengatakan akibat tindakannya dirinya akan selalu berfikir sebelum mengambil tindakan yang bisa merugikan orang lain.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved