Breaking News:

Berita Selebriti

Rachel Vennya Kabur Saat Karantina, Ketua Penanganan Satgas Covid-19: Jangan Merasa Punya Privilese

Ketua Penanganan Satgas Covid-19 Juga Ikut Mengomentari Rachel Vennya Yang Kabur Saat Karantina Di Wisma Atlit Setelah Pulang Dari Amerika Serikat

Twitter/ProfesorZubairi/Instagram/Rachelvennya
Prof. Zubairi Djoerban Juga Ikut Mengomentari Kaburnya Rachel Vennya 

TRIBUNSUMSEL.COM - Selebgram Rachel Vennya kabur dari karantina, Ketua Penanganan Satgas Covid-19 Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Prof. Zubairi Djoerban juga ikut mengomentari kaburnya Rachel Vennya.

Seperti yang kita ketahui jika Selebgram Rachel Vennya kabur saat menjalani karantina di Wisma Atlet setelah kepulangannya dari Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Kaburnya Rachel Vennya telah di konformasi oleh Kapendam Jaya Kolonel Herwin BS, yang mengatakan jika mantan istri dari Niko Al Hakim kabur dibantu dengan oknum TNI.

Aksi Rachel Vennya menuai banyak keritikan pedas dari warganet.

Bahkan Ketua Penanganan Satgas Covid-19 Ikatan Dokter Indoneisa, Prof. Zubairi Djoerban angkat suara melalui cuitannya pada akun Twitter pribadinya. Kamis (14/10/2021)

Twittan Prof. Zubairi Djoerban Terkait Kaburnya Rachel Vennya
Twittan Prof. Zubairi Djoerban Terkait Kaburnya Rachel Vennya (Twitter/ProfesorZubairi)

Ia menyebut jika siapapun orangnya tak bisa kabur dari karantina dengan alasan apapun, mesipun telah dibantu oleh petugas.

"Siapapun Anda. Yang diduga selebgram dan diduga kabur, serta diduga dibantu petugas, anda tak dapat meninggalkan karantina atas alasan apapun," ujarnya.

Prof Zubairi Djoerban juga mengatakan jika hal yang dilakukan oleh selebgram tersebut dapat membahayakan masyarakat Indonesia.

"Hal itu menempatkan risiko bagi masyarakat," bebernya.

Tak hanya itu dirinya juga menjalaskan jika Rachel Vennya datang dari negara yang beresiko cukup tinggi terkena Covid-19.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved