Breaking News:

Berita Selebriti

Jerome Polin Masuk Website Waseda University, Sebut yang Ditulis Biasanya Orang-orang Keren

Jerome Polin Ungkap Rasa Bahagia dan Tak Menyangka Bisa Masuk Kedalam Website Waseda University Untuk Dibuat Profilenya

Instagram/Jeromepolin
Jerome Polin Masuk Website Waseda University, Sebut yang Ditulis Biasanya Orang-orang Keren 

TRIBUNSUMSEL.COM- Jerome Polin pemer kebahagiaan saat dirinya bisa masuk ke Website Waseda University.

Jerome Pilim ungkap kebahagiaanya bisa masuk Website Waseda Universty yang menurutnya tak menyangka bisa masuk ke dalam Website kampus jepang tersebut.

"Salah satu hal yang aku pikir gak mungkin terjadi, eh kesampaian juga… MASUK WEBSITE WASEDA UNIVERSITY," dikutip dalam laman akun Instagram pribadinya pada, Kamis (14/10/2021).

Youtuber tersebut juga mengatakan, jika profil yang sering ditulis dalam Website Waseda University sangatlah keren dan menginspirasi.

Sehingga dirinya tak menyangka bisa masuk ke dalam Website Waseda University.

"Biasanya profil orang2 yang masuk website dan artikel ini tuh yang keren2, berprestasi, menginspirasi gitu kan.. Jadi aku gak pernah kepikiran bisa muncul di sini," ujarnya

Meskipun tak menyangka bisa masuk, ia menceritakan jika beberapa waktu lalu dirinya mendapatkan email dari kampusnya untuk Interview yang akan di buat dalam Website Waseda University.

"Eh tapi bbrp waktu lalu dapet email dari pihak kampus kalo mau interview aku buat dimunculin di website. GA PAKE PIKIR LAMA, LANGSUNG GASSS WKWKWKW," ucapnya.

Ia pun mengunggah artikel tersebut yang bertulisan jepang di akun Instagramnya, meskipun begitu Jerome sendiri juga menuliskan arti dari judul artikel tersebut.

"Judul artikelnya: “Mimpinya menjadi Menteri Pendidikan. Influencer yang menyatukan Indonesia-Jepang”. Terus salah satu quotesku dimasukkin: “Berapa kali pun gagal, harus bangkit.” MANTAP BGT GAK SIH huaaa," jelasnya.

Pria yang kini berusia 23 tahun itu juga menjelaskan jika dirinya merupakan satu-satunya mahasiswa Indonesia yang masuk dalam Waseda University dengan mengambil progam bahasa jepang.

Lantaran hal tersebut banyak yang tak mengenalinya, namun kini dirinya berhasil dinotice oleh pihak kampusnya.

"Masuk ke Waseda University ambil program bhs Jepang, di angkatanku cuma aku orang Indonesia

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved