Breaking News:

Liga 2 Indonesia

Jelang Laga Muba Babel United vs KS Tiga Naga di Liga 2 Indonesia : Tiga Poin Jadi Harga Mati

Apalagi di 2 laga sebelumnya, Atep Rizal dkk belum berhasil meraih poin dan laga melawan KS 3 Naga diharapkan akan menjadi titik balik kebangkitan MBU

Editor: Slamet Teguh
MO SRIWIJAYA FC
Kapten Tim Sriwijaya FC, Muhammad Nur Iskandar (kiri) saat mengalahkan Muba Babel United 1-0 pada laga perdana Derby Sumsel Liga 2 grup A di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (6/10) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Muba Babel United bakal menjalani pertandingan ketiganya di ajang Liga 2 Indonesia.

Kalah dalam dua pertandingan awal di grup A.

Tentu, Muba Babel United tak ingin kembali kalah kala berhadapan dengan KS Tiga Naga.

Laga kontra KS Tiga Naga, Jumat (15/10) menjadi partai yang sangat krusial bagi skuat Muba Babel United.

Kemenangan menjadi harga mati bagi tim Laskar Ranggonang untuk terus bersaing di grup A kompetisi Liga 2 Indonesia 2021.

Apalagi di 2 laga sebelumnya, Atep Rizal dkk belum berhasil meraih poin dan laga melawan KS 3 Naga diharapkan akan menjadi titik balik kebangkitan MBU kedepannya.

"Kami memang sudah mengevaluasi apa yang menjadi kekurangan di 2 laga sebelumnya. Kami berharap pemain dapat lebih tenang dan tidak terburu-buru dalam membangun serangan agar tidak cepat kehilangan bola. Yang jelas kami ingin mengincar poin penuh dan saya percaya pemain di lapangan tahu apa yang akan dilakukan nantinya," ujar pelatih MBU, Sasi Kirono Sumantri, Kamis (14/10).

Tekad yang sama juga disampaikan Rafiud Drajat, pemain MBU yang berposisi sebagai bek kanan tak mau menyia-nyiakan kesempatan.

"Ini laga yang tidak akan mudah untuk kami mengingat 2 laga sebelumnya kami meraih hasil yang kurang baik. Tapi di sepakbola tidak ada yang tidak mungkin selama kami mau bekerja keras dan menjalankan instruksi pelatih. Selama 90 menit nanti kami akan bekerja keras di lapangan agar dapat meraih hasil yang lebih baik," ungkapnya dalam preskon pra pertandingan melalui zoom virtual. 

Baca juga: Arianto Ceritakan Proses Bergabung Bersama Sriwijaya FC, Meski Sudah Latihan di Kalteng Putra

Baca juga: Faktor yang Menyebabkan Sriwijaya FC Tak Terkalahkan di Liga 2, Muba Babel United Perlu Cambuk

Sementara itu, Manajer MBU Achmad Haris menyebut jajaran manajemen MBU sudah melakukan sejumlah evaluasi termasuk sisi mental para pemain yang dianggap belum mampu mengeluarkan permainan terbaiknya di 2 laga sebelumnya.

"Kemarin CEO MBU, pak Ichsan juga sudah berbicara dari hati ke hati dengan seluruh pemain saat jamuan makan malam. Dari sisi teknis kami percaya dengan kemampuan pemain kami, sekarang mereka hanya perlu lebih fokus, lebih bekerja keras dan berjuang lebih maksimal lagi," ujarnya. (fiz) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved