Breaking News:

Berita Kriminal

Buna Berhak Dipidana Menggaung Viral, Ini Respon Rachel Vennya Terciduk Kabur dari Karantina

Buna berhak dipidana menggaung di media sosial, netizen ingin Rachel Vennya dipidana karena kabur dari karantina.

Editor: Siemen Martin
Instagram/rachelvennya
Bungkam Soal Dituding Kabur Dari Karantina, Rachel Vennya Bahas Soal Kesempatan Kedua : Semua Berhak 

TRIBUNSUMSEL.COM - Buna berhak dipidana menggaung di media sosial, netizen ingin Rachel Vennya dipidana karena kabur dari karantina.

Bahkan banyak yang menduga, Rachel bisa dijerat undang-undang tindak pidana korupsi bila terbukti menyuap oknum TNI untuk melarikan diri.

 Selebgram Rachel Vennya melalui Instagram Story meminta maaf kepada publik setelah dinyatakan kabur dari tempat karantina di Wisma Atlet Jakarta.

Rachel Vennya berujar, terkadang ia merugikan orang lain, egois, dan juga sombong.

"Hallo teman-teman semua.. Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku," tulis Rachel Vennya seperti dikutip Kompas.com, Kamis (14/10/2021).

Dari kesalahan yang telah ia perbuatan, Rachel Vennya berjanji akan evaluasi diri.

"Aku minta maaf yang sebesar-besarnya dan semoga semua hal buruk yang pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku untuk selalu berpikir saat melangkah ke depan dengan lebih baik," tulis Rachel Vennya.

Mantan istri Niko Al Hakim alias Okin itu mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya yang hingga saat ini terus mendukungnya meski belum bertemu sama sekali.

Diberitakan sebelumnya, Rachel Vennya terkonfirmasi kabur dari karantina Wisma Atlet setelah bepergian dari Amerika Serikat.

Menurut hasil penyelidikan Kodam Jaya, terdapat oknum TNI bagian Pengamanan Satgas di Bandara Soekarno Hatta yang diduga melakukan tindakan non prosedural.

Tetapi, Rachel Vennya tidak berhak menjalani karantina di Wisma Atlet yang semua biayanya ditanggung pemerintah.

Hak tersebut sesuai dengan Keputusan Kepala Satgas Covid-19 Nomor 12/2021 tanggal 15 September 2021.

Seharusnya, Rachel Vennya menjalani karantina di tempat akomodasi yang telah mendapatkan sertifikat penyelenggaraan akomodasi karantina Covid-19 oleh Kemenkes dengan seluruh biayanya ditanggung sendiri.

Artikel ini telah tayang di Kompas

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved