Breaking News:

Berhasil Ungkap Berbagai Kasus, 40 Petugas Polres OKU Selatan Raih Penghargaan

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH memberikan penghargaan kepada 40 anggota kepolisian.

Editor: Vanda Rosetiati
HUMAS POLRES OKU SELATAN
Upacara apresiasi warga penghargaan terhadap 40 anggota personel Polres OKU Selatan, Kamis (14/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA - Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH memberikan penghargaan kepada 40 orang anggota kepolisian Polres OKU Selatan yang berprestasi dari berbagai satuan.

Pimpinan tertinggi di Mapolres OKU Selatan ini mengapresiasi kerja keras dan kedisiplinan anggotanya dalam bertugas dengan berhasil mengungkap berbagai kasus di Tahun 2021.

Dihadapan ratusan personil yang juga dihadiri oleh Waka Polres, Pejabat utama Polres OKU Selatan, Para Kapolsek Jajaran Kapolres mengatakan penghargaan dapat dijadikan motivasi dalam bertugas.

"Jadikan momentum ini sebagai contoh yang baik untuk meningkatkan kerja saudara dan untuk memotivasi personil lainya agar mampu melakukan hal yang sama serta hindari tindakan yang menyalahi aturan,”Tegas Kapolres saat apel di halaman Mapolres OKU Selatan, Kamis (13/10/2021).

Adapun 40 personel yang menerima penghargaan 8 orang personel yang berhasil mengungkap kasus sindikat pemalsuan kartu vaksin covid-19 di Kecamatan BPR Ranau Tengah.

Kemudian penghargaan kepada 7 personel yang berhasil ungkap kasus pidana penganiayaan yang mengakibatkan meninggalnya nyawa seseorang.

Selanjutnya, 12 personil jajaran Polsek mendapatkan penghargaan sebagai operator Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) di Kabupaten OKU Selatan.

Terakhir 13 orang personel yang berhasil mengamankan pelaku kepemilikan narkoba jenis ganja dalam pelaksanaan kegiatan razia 3 C, Curat, Curas dan Curanmor.

"Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada personel Polres OKU Selatan yang telah berdedikasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawab serta dapat memacu personil meningkat kinerjanya,"tandasnya.

Kata dia, keberhasilan dalam bertugas memerlukan kerjasama yang solid dan dukungan baik dan tak lupa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

"Keberhasilan dalam bertugas dipastikan tidak terwujud dari kemampuan orang perorangan saja, namun atas dukungan dan kerjasama yang baik, merupakan kunci dari sebuah keberhasilan.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved