Breaking News:

Berita Selebriti

Sosok Ini Komentari Polemik Nikah Lesti & Billar: Kalau Memang Mau Ngurusin, Urusin yang Kumpul Kuda

Kini Mbah Mijan memberikan komentar terkait kasus yang menimpa Rizky Billar dan Lesti Kejora

Instagram/Mbahmijan/Lestykejora
Sosok Ini Komentari Polemik Nikah Lesti & Billar: Kalau Memang Mau Ngurusin, Urusin yang Kumpul Kuda 

TRIBUNSUMSEl.COM - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi sorotan.

Hal ini dikarenakan Lesti Kejora dan Rizky Billar melakukan akad dua kali.

Mila Machmudah menilai kalau Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah mempermainkan agama.

Kini Mbah Mijan memberikan komentar terkait kasus yang menimpa Rizky Billar dan Lesti Kejora, dilansir Youtube Langit Entertainment, Rabu (13/10/2021).

Klik Disini Melihat Komentar Mbah Mijan Terkait Lesti Kejora Dan Rizky Billar

Kini Mbah Mijan memberikan komentar terkait kasus yang menimpa Rizky Billar dan Lesti Kejora, Rabu(13/10/2021).
Kini Mbah Mijan memberikan komentar terkait kasus yang menimpa Rizky Billar dan Lesti Kejora, Rabu(13/10/2021). (Instagram/Mbahmijan/Lestykejora)

"Seorang wanita dihamili seorang pria, yang menghamili adalah suaminya dan sekarang menjadi suami yang sah yah sudah mau ngapain," kata Mbah Mijan.

Disarankan Mbah Mijan kalau ingin mengurusi Lesti Kejora dan Rizky Billar, lebih baik mengurusi orang yang melakukan hubungan di luar nikah.

"Kalau kita mau ngurusin urusin aja yang pada kumpul kuda,kumpul belalang," kata Mbah Mijan.

Komentar beragam pun menghampiri Youtube Langit Entertaiment.

"Assalamualaikum. Bismillahirrahmanirrahim.
Dari semua channel youtube , yg aku aktif loncengnya cuma Channel Langit Entertainment. Karena setiap episode, setiap judul dan setiap pembahasan mempunyai rasa yg membuat penonton menjadi lebih belajar banyak hal. Setiap episode tidak membuat kita bosen dan membuat kita jenuh. Pokoknya buat crew dan team langit Entertainment selalu di berikan kesehatan , di berikan keberkahan dan sukses terus untuk channelnya ya. Jgn pernah bonsen untuk memberikan sajian yg berguna, bermanfaat, selalu memberikan pelajaran dan selalu menginspirasi buat kita semua," tulis Gilang Ramadhan.

"Jujur nih sebelumnya aku agak kurang respect sama Salsha, tapi gara-gara nonton ini, jadi bisa lihat sisi lain dari seorang Salsha. Salah satunya berkat Onad sih yg pinter banget jadiin obrolan ini jadi lebih asik. Jadi, narasumbernya pun juga jadi ikutan asik," tulis Sastra Shihab.

"Baru nonton, ngakak denger cerita salsa sama mantan...baru tau salsa baru Deket lagi sama Lesti...ya apalah ya yang penting sekarang mereka bersahabat lagi...terimakasih buat mantan salsa, mereka jadi bersahabat lagi, " tulis Pita Susanti.

"Bang onad, aku kira dia ga update soal isue or gosip , tp ternyata dia ngerih takut salah ucap , saluut bang onad, " tulis Nurmalisa ST.

"Seneng bngt gk ada artis yg asal jeplak dan huru hara, " tulis Adi Pamungkas.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved