Breaking News:

Berita PT Pusri Palembang

Pusri Raih Dua Kategori Penghargaan dari Top GRC Award 2021

PT Pusri Palembang berhasil meraih 2 (dua) kategori penghargaan yaitu predikat 4 Stars TOP GRC 2021 dan The Most Committed GRC Leader 2021.

PT Pusri Palembang
Direktur Utama PT Pusri Palembang, Tri Wahyudi Saleh menunjukkan dua penghargaan TOP GRC Tahun 2021 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA – Prestasi membanggakan kembali diukir PT Pusri Palembang (PUSRI) pada TOP GRC Award tahun 2021, bertempat di Hotel Raffles Jakarta (7/10/2021).

Pada Gelaran Penghargaan TOP GRC Tahun 2021 yang mengusung tema The Strategic Role of GRC for Business Continuity in Pandemic COVID-19 Pusri berhasil meraih 2 (dua) kategori penghargaan yaitu predikat 4 Stars TOP GRC 2021 dan penghargaan kedua diberikan kepada Direktur Utama PT Pusri Palembang, Bpk. Tri Wahyudi Saleh yang berhasil menyabet kategori The Most Committed GRC Leader 2021.

Penghargaan tersebut sekaligus menambah daftar prestasi yang diraih sepanjang tahun 2021 oleh Pusri sebagai anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero).

TOP GRC sendiri merupakan ajang penghargaan dibidang Governance (GCG), Risk (Manajemen Risiko), dan Compliance (Manajemen Kepatuhan) yang diselenggarakan oleh Majalah TOPBUSINESS bekerjasama dengan asosiasi GRC Indonesia, IRMAPA (Indonesia Risk Management Professional Association), ICoPI (Institute Compliance Professional Indonesia) dan PaGi (Perkumpulan Profesional Governansi Indonesia) serta didukung oleh beberapa perusahaan konsultan bisnis  dan GRC serta Akademisi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Padjajaran Bandung.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan terbaik sebagai apresiasi dalam penerapan Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance) yang dilakukan secara berkesinambungan dan berkelanjutan di Perusahaan.

Sejalan dengan diterimanya penghargaan ini, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan stakeholders untuk terus mendukung Pusri guna mewujudkan visi perusahaan menjadi perusahaan agroindustri unggul di Asia. (RIL)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved