Breaking News:

Polres OKU Selatan Resmikan Kantor Koperasi Primkoppol

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH membuka secara resmi Gedung Primkoppol Polres OKUS, Selasa (12/10/2021).

Editor: Vanda Rosetiati
HUMAS POLRES OKU SELATAN
Kapolres OKU Selatan dan jajaran meresmikan Gedung Kantor Koperasi Primkoppol, Selasa (12/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA - Terus berbenah, Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH membuka secara resmi Gedung Primer Koperasi Kepolisian (Primkoppol) Polres OKU Selatan, Selasa (12/10/2021).

Kantor koperasi kali pertama di Mapolres OKU Selatan ke depan akan dijadikan jajaran anggota kepolisian Polres setempat sebagai sarana mempermudah dalam mengatur keperluan simpan pinjam belanja anggota dalam kebutuhan pribadi dan kedinasan.

Berdirinya Primkoppol mendapat apresiasi langsung dari Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH yang disampaikan saat peresmian yamg dihadiri jajaran kepolian Polres OKU Selatan.

"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pengurus primkoppol maupun pihak terkait sehingga koperasi ini bisa hadir di Polres OKU Selatan," katanya.

Ke depan lanjut Kapolres, pasca meresmikan gedung yang juga dihadiri langsung oleh Waka Polres OKU Selatan Kompol MP Nasution ,SH, MH dan jajaran serta ketua Koperasi Ipda Amir Hamzah dan pengurus mengharapkan pelayanan yang prima.

"Diharapkan kepada pengurus Koperasi dapat meningkatkan pelayanan kepada anggota terutama dalam bidang ekonomi sehingga koperasi ini dapat berkembang dan maju," lanjutnya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved