Breaking News:

Berita Musi Rawas

Pemuda 22 Tahun di Musi Rawas Bawa Pisau di Pinggang, Ditangkap di Jalinsum Muara Beliti

Ristan Dalil (22), seorang pemuda di Musi Rawas ditangkap anggota Polsek Muara Beliti karena membawa pisau saat melintas di Kalinsum Muara Beliti.

Editor: Vanda Rosetiati
SRIPO/AHMAD FAROZI
Tersangka Ristan Dalil di Polsek Muara Beliti, pemuda 22 tahun di Muara Beliti yang membawa pisau diselipkan di pinggang, Rabu (13/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUSIRAWAS - Ristan Dalil (22) warga Dusun III Desa Lubuk Besar Kecamatan TP Kepungut Kabupaten Musi Rawas ditangkap anggota Polsek Muara Beliti. Pemuda ini ditangkap karena kedapatan membawa pisau saat melintas  di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di wilayah Polsek Muara Beliti pada Selasa (12/10/2021) sekitar pukul 08.30 pagi.

Penangkapan bermula ketika anggota curiga gerak-gerik tersangka saat berada di Jalinsum Kelurahan Pasar Muara Beliti. Anggota kemudian melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap tersangka. Setelah digeledah, ditemukan sebilah pisau bergagang dan sarung kayu warna coklat yang diselipkan tersangka di pinggang kirinya.

"Telah tertangkap tangan seorang pelaku pembawa senjata tajam jenis pisau yang disimpananya di pinggang sebelah kiri.

Atas kejadian tersebut pelaku langsung diamankan di Polsek Muara Beliti untuk di tindak lanjuti," kata Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Beliti AKP Dedi Purma Jaya, Selasa (12/10/2021).

Dikatakan, tersangka dapat dikenai tindak pidana membawa, menyimpan, menguasai dan memiliki senjata tajam tanpa hak atau bukan pada profesinya sebagaimana dimaksud dalam pasal 2 (1) UU darurat No 12 tahun 1951. (ahmad farozi)

Baca juga: Update 13 Oktober 2021, Warga OI Divaksin Covid-19 Capai 71.037 Orang, Progres 22,16 Persen

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved