Breaking News:

Berita Selebriti

Nasib Olivia Nathania Usai Diperiksa 9 Jam, Akui Menyesal Suami Terseret, Polisi Gelar Perkara

"Yang bersangkutan sudah diperiksa ya kemarin. Jadi kami akan rencanakan gelar perkara untuk bisa menentukan apakah bisa naik ke tingkat penyidikan,"

Editor: Moch Krisna
Youtube/KH Infotaiment
Olivia Nathania Diperiksa Selama 9 Jam 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Nasib Olivia Nathania putri Nia Daniaty diduga terjerat kasus penipuan CPNS bakal segara ditentukan

Setelah menjalani pemeriksaan selama hampir 9 jam, Polisi bakal menggelar gelar perkara untuk membuktikan ada tindakan pidana atau tidak

"Yang bersangkutan sudah diperiksa ya kemarin. Jadi kami akan rencanakan gelar perkara untuk bisa menentukan apakah bisa naik ke tingkat penyidikan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Selasa (12/10/2021).

Yusri memastikan penyelidikan kasus ini akan berjalan terus karena baik dari pelapor dan terlapor sudah sama-sama diperiksa.

Hal ini akan dilanjutkan jika polisi menemukan unsur pidana dari laporan para korban.

"Perlu diketahui kasus yang dilaporkan ini ada 5 korban atas pelaporan saudara Karnu. Karena diduga ada korbannya 225 orang, polisi akan bekerja pada laporan yang masuk yang 5 korban. Jadi sangat mungkin penyidik akan membuat gelar perkara agar tahapan perkara naik dari penyelidikan ke penyidikan," jelas Yusri.

Olivia dan suaminya memenuhi undangan pemeriksaan sebagai terlapor pada Senin, 11 Oktober 2021.

Keduanya dicecar 41 pertanyaan terkait dugaan penipuan CPNS yang diduga menimbulkan kerugian hingga Rp9,7 Miliar.

Olivia irit bicara ketika ditanyai materi pertanyaan saat pemeriksaan dilakukan. Dia hanya menegaskan suaminya, Rafly N Tilaar, tidak terlibat dalam kasus tersebut. Dia membantah melakukan penipuan CPNS.

Sebelumnya, para korban telah diperiksa polisi dengan membawa bukti-bukti yang menguatkan bahwa Olivia terlibat atau inisiator rekrutmen CPNS bkdong ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved