Breaking News:

Berita Selebrii

Masih Berbaring Lemas Di Rumah Sakit, Dorce Gamalama : Jika Aku Sehat, Aku Akan Berjoget Dangdut

Sempat Tak Sarkan Diri dan Dilarikan Kerumah Sakit, Dorce Sebut Ketika Sudah Sehat Akan Berjoget Dangdut Bersama Semua Orang

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Moch Krisna

TRIBUNSUMSEL.COM- Keadaan artis senior Dorce Gamalama sudah sudah mulai membaik.

Dirinya sudah bisa bernyanyi dan tertawa lepas.

Seperti yang kita ketahui, jika dirinya beberapa waktu lalu telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif

dirinya bahkan saat dilarikan kerumah sakit sudah tak sadarkan diri.

Dari chanel Youtube Starpro Indonesia sudah terlihat keadaan Dorce Gamalama yang sudah mulai membaik namun masih di rawat dirumah sakit. Selasa (13/10/2021).

Aktris senior tersebut meminta doa agar sehat dan dalam lindungan Allah SWT. Tak lupa dirinya juga mengacapkan terimaksih kepada semua orang yang mendoakannya.

"Semuanya, minta doa, aku sehat. Sehat selalu dalam lindungan Allah SWT, makasih ya sayang semuanya," ujar Dorce.

kabar berhembus kalau Dorce Gamalama sedang mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Primaraya Bekasi,Jawa Barat,Jumat(8/10/2021).
kabar berhembus kalau Dorce Gamalama sedang mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Primaraya Bekasi,Jawa Barat,Jumat(8/10/2021). (IG Dorce Gamalama)

Bahkan dirinya menanyakan pedangdut Rhoma Irama saat kepada salah satu seorang perempuan yang menemaninya di ruang perawatan pada saat itu.

"Rhoma Irama tahu ya?" tanya Dorce.

Mendengar pertanyaan Dorce perempuan tersebut langsung menjawab jika Rhoma Irama dan teman-teman artis lainnya tau mengenai kondisi Dorce Gamalama yang tengah dirawat di sebuah rumah sakit.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved