Breaking News:

Dua Warga Musirawas Beli Ekstasi di Muratara untuk Dijual di Acara Pesta Pernikahan

Dua warga Desa Lubuk Pandan, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musirawas kedapatan membawa narkotika jenis ekstasi.

Penulis: Rahmat Aizullah | Editor: Prawira Maulana
The Guardian
Ilustrasi penjara. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA - Dua warga Desa Lubuk Pandan, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musirawas kedapatan membawa narkotika jenis ekstasi.

Keduanya yakni Rahman (25) dan Reva (23) diringkus anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Musi Rawas Utara (Muratara) di jalan poros Kecamatan Karang Dapo.

Kapolres Musi Rawas Utara, AKBP Eko Sumaryanto melalui Kasat Narkoba, AKP Ahmad Fauzi mengatakan keduanya ditangkap di perjalanan pulang setalah membeli ekstasi.

Mereka disetop polisi di tengah jalan sedang mengendarai sepeda motor Yamaha RX King tanpa nomor polisi.

"Kedua tersangka ini memang sudah lama dicurigai masyarakat sering membawa narkoba. Dari Muara Lakitan mereka lewat jalan poros Trans Subur," kata Ahmad Fauzi, Rabu (13/10/2021).

Fauzi menjelaskan, saat penangkapan polisi mendapat informasi dari masyarakat bahwa kedua tersangka sedang melewati wilayah Kecamatan Karang Dapo.

Dari gerak-gerik mereka memang mencurigakan sehingga dibuntuti polisi sampai ke tempat yang cukup aman untuk dilakukan penangkapan. 

"Saat kita setop, kita geledah mereka ternyata ditemukan satu plastik berisi pil yang diduga narkotika jenis ekstasi, disimpannya dalam saku jaket tersangka Rahman," kata Fauzi. 

Polisi mendapatkan 30 butir tablet diduga narkotika jenis ekstasi dengan berat bruto 9,28 gram.

Keduanya langsung dibawa ke Mapolres Muratara untuk diperiksa lebih lanjut. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved